Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Reputasi yang berkarakter / oleh Mochamad Husni, Dyah Rachamawati, Frizki Nurnisya; editor, Asmono Wikan
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Mochamad Husni (pengarang)
Dyah Rachamawati (pengarang)
Frizki Nurnisya (pengarang)
Asmono Wikan (3ditor)
Edisi Cetakan I
Pernyataan Seri
Penerbitan Jakarta : Media Piar Indonesia, 2016
Jakarta : Media Piar Indonesia, 2017
Deskripsi Fisik 112 halaman : ilustrasi ; 21 cm
Jenis Isi Teks
Jenis Media Tanpa perantara
Jenis Wadah Volume
Informasi Teknis
ISBN 978-602-74247-1-5
ISSN
ISMN
Subjek Pemasaran
Hubungan masyarakat
Komunikasi dalam organisasi
Abstrak Buku ini dimulai dengan pembahasan mengenai Marketing Public Relations yang menekankan bahwa seorang PR tidak hanya pada level sosialisasi namun harus melakukan edukasi terhadap audiensnya. Hal itu penting agar bisa menimbulkan cerita-cerita yang berkesinambungan. Audiens atau publik juga seolah mendapatkan amunisi untuk terus membicarakan tentang institusi ataupun produk barang dan jasa yang kita kenalkan. Bab II perlu ada bahasan Storytelling. Substansi bab ini memberikan pemahaman yang komprehensif tentang proses bercerita. Kemampuan seorang PR dalam bercerita ternyata tidaklah cukup. Seorang PR juga dituntut mampu merancang cerita yang lifetime dan retelling, tentunya dengan pendekatan profesional dan tidak mengabaikan prinsip jurnalistik. Itulah brand journalism yang kami bahas dalam buku ini. Proses cerita yang dirancang memiliki banyak tujuan, akan tetapi tujuan utamanya ialah membangun ataupun mempertahankan reputasi perusahaan. Bab III menyinggung materi Reputasi, karakter perusahaan menjadi asal mula reputasi sebuah perusahaan itu sendiri. Karakter dari perusahaan mampu menjadi pencerita bahkan menjadi materi cerita untuk membangun reputasi perusahaannya sendiri.
Catatan Bibliografi : halaman 111-112
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Efektifitas strategi komunikasi pemasaran perumahan berdasarkan analisa "The Decision Sequence Framework" : (studi kasus pada perumahan sederhana RS/RSS "Griya Tajur Halang") / diajukan oleh Dyah Kartika Rini
  • Strategi komunikasi pemasaran produk ceruk (Miche pruct) : kasus strategi komunikasi pemasaran dan hubungan consumtion vakues dengan penilaian terhadap merek mineral equil / diajukan oleh Fitri Handayani
  • Love & Hate Public Relations- Journalist : Membangun Hubungan Sehat Tanpa Amplop / Adhianty Nurjanah, Wulan Widyasari, Frizki Nurnisya
  • Analisa hubungan strategi komunikasi pemasaran dengan loyalitas merek pada majalah wanita : (studi kasus majalah femina / diajukan oleh Mayang Rukmi
  • Strategi komunikasi pemasaran perguruan tinggi : (kasus strategi pemasaran dan hubungan Consumption Value dengan keputusan memilih perguruan tinggi) / diajukan oleh Nurprapti Wahyu Widyastuti
  • Pengantar ilmu hubungan internasional / Anak Agung Banyu Perwita, Yanyan Mochamad Yadi
  • Strategi komunikasi pemasaran produk ceruk (Miche pruct) : kasus strategi komunikasi pemasaran dan hubungan consumtion vakues dengan penilaian terhadap merek mineral equil / diajukan oleh Fitri Handayani
  • Strategi komunikasi pemasaran internet banking : (analisa hubungan consumtion value dan penggunaan internet banking pada program klik BCA) / diajukan oleh Dian Melani Setio Hati
  • Analisa hubungan strategi komunikasi pemasaran terhadap citra produk taplus : (kasus Bank BNI Universitas Indonesia) / diajukan oleh Rachmawati Handayani
  • Om telolet : 50 kisah PR inspiratif / editor, Asmono Wikan ; copy editor, Lita Intana