Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Reputasi yang berkarakter / oleh Mochamad Husni, Dyah Rachamawati, Frizki Nurnisya; editor, Asmono Wikan |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Mochamad Husni (pengarang) Dyah Rachamawati (pengarang) Frizki Nurnisya (pengarang) Asmono Wikan (3ditor)
|
Edisi |
Cetakan I |
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
Jakarta : Media Piar Indonesia, 2016 Jakarta : Media Piar Indonesia, 2017
|
Deskripsi Fisik |
112 halaman : ilustrasi ; 21 cm
|
Jenis Isi |
Teks
|
Jenis Media |
Tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
Volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
978-602-74247-1-5
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Pemasaran Hubungan masyarakat Komunikasi dalam organisasi
|
Abstrak |
Buku ini dimulai dengan pembahasan mengenai Marketing Public Relations yang menekankan bahwa seorang PR tidak hanya pada level sosialisasi namun harus melakukan edukasi terhadap audiensnya. Hal itu penting agar bisa menimbulkan cerita-cerita yang berkesinambungan. Audiens atau publik juga seolah mendapatkan amunisi untuk terus membicarakan tentang institusi ataupun produk barang dan jasa yang kita kenalkan. Bab II perlu ada bahasan Storytelling. Substansi bab ini memberikan pemahaman yang komprehensif tentang proses bercerita. Kemampuan seorang PR dalam bercerita ternyata tidaklah cukup. Seorang PR juga dituntut mampu merancang cerita yang lifetime dan retelling, tentunya dengan pendekatan profesional dan tidak mengabaikan prinsip jurnalistik. Itulah brand journalism yang kami bahas dalam buku ini. Proses cerita yang dirancang memiliki banyak tujuan, akan tetapi tujuan utamanya ialah membangun ataupun mempertahankan reputasi perusahaan. Bab III menyinggung materi Reputasi, karakter perusahaan menjadi asal mula reputasi sebuah perusahaan itu sendiri. Karakter dari perusahaan mampu menjadi pencerita bahkan menjadi materi cerita untuk membangun reputasi perusahaannya sendiri. |
Catatan |
Bibliografi : halaman 111-112
|
Bahasa |
Indonesia |
Bentuk Karya |
Bukan fiksi |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|