Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Meningkatkan hasil belajar matematika tentang nilai tempat puluhan dan satuan melalui pendekatan kontekstual pada siswa kelas I SDN 02 V Suku Bawah kecamatan Canduang / Yarmita Murni
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Yarmita Murni 1962-
Edisi Cet. 1
Pernyataan Seri Penelitian tindakan kelas
Penerbitan Agam : P3SDM Melati Publishing, 2015
Deskripsi Fisik x, 80 hlm. : illus., tabel ; 18 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 978-602-72969-3-0
ISSN
ISMN
Subjek Metode belajar - Canduang (kecamatan), Agam (kabupaten)
Abstrak
Catatan Bibliografi : hlm. 61-62
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Strategi belajar mengajar /oleh Prasetyo
  • Metode statistika / Sudjana
  • Inovasi pendidikan di sekolah /penulis, Ahmad Suriansyah, Amka
  • Selected practice recommendations for contraceptive use
  • Inovasi pendidikan di sekolah / penulis, Ahmad Suriansyah, Amka
  • Metodologi penelitian / Sedarmayanti, Syarifudin Hidayat
  • Desain pembelajaran/ Eti Hadiati
  • Metode anak aktif dalamm bercerita dan membaca Alkitab : 53 kreasi teknik bercerita metode anak aktif-kreatif : Paulus Lie
  • Pendekatan metode laser daya rendah dalam Pendekatan metode laser daya rendah dalam kalibrasi robat mitsubishi RV-MI / oleh Agus Halim
  • Metode riset bisnis : panduan mahasiswa untuk melaksanakan riset, dilengkapi contoh proposal dan hasil riset bidang manajemen dan akuntasi / Husein umar