Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul perilaku komsumen / Mashur Razak
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Mashur Razak, 1962 -
Edisi Cetakan 1
Pernyataan Seri
Penerbitan Makassara : Alauddin University Press, 2016
Deskripsi Fisik xi, 281 hlm. : ilus. ; 24 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 978-602-328-203-6
ISSN
ISMN
Subjek Konsumen - Perilaku
Abstrak
Catatan "Perilaku konsumen merupakan hal-hal yang mendasari konsumen untuk membuat keputusan pembelian"
Indeks
Bibliografi : hlm. 271-275
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Faktor- faktor penting yang dipertimbangkan mahasiswa dalam memilih perguruan tinggi : Studi kasus pada Institutilmu sosial dan ilmu politik Jakarta (IISIP Jakarta ) / oleh Linda Rahmah Yuliati
  • Analisis segmentasi pasar PT. Ultra Jaya Milk Industry dan Trading Tbk : ( suatu pendekatan analisis faktor ) / Mursid Pratomo
  • Consumers' cooperatives in the U.S.S.R./ translated from the Russian by David A. Myshne
  • Consumer behavior : consumer and applications / Loudon, Della Bitta
  • How do we choose? : a study in consumer behaviour / Mary Tuck
  • Consumer behavior / John C. Mowen, Michael Minor
  • Consumer behavior / Leong G. Schiffman
  • Consumer psychology for marketing / Gordon R. Foxall and Ronald E. Goldsmith
  • Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat konsumen dalam membeli perumahan KPR-BTN di Kotamadya Pekanbaru : studi kasus pada civitas akademika Universitas Riau / Diah Yulisetiarini
  • Kepemimpinan Kiai pesantren : upaya mengembangkan pedidikan berbasis karakter / Mashur ; editor, Yanuar Arifin