Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Riset pemasaran dan konsumen : pengolahan dan analisis data serta kajian budaya dan risiko kredit, marketing destination brands, brands equity dan motivasi, model keputusan konsumen, sikap konsumen dan produk hijau, pemasaran hubungan, consumer awareness dan sertifikasi ekolabel, model pengembangan kota gas / Ujang Sumarwan [et al.]
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Ujang Sumarwan
Edisi Cet.1
Pernyataan Seri Seri ke 2
Penerbitan Bogor : IPB Press, 2012
Deskripsi Fisik xiv, 370 hlm. : Ilus. ; b 23 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 978-979-493-410-4
ISSN
ISMN
Subjek Pemasaran - penelitian
Abstrak
Catatan Bibliografi : hlm. 329-351
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Nahwu dan Sharaf
  • Nahwu dan Sharaf
  • Kitab Minkaj dan Fara
  • Ilmu ramal dan obat
  • Strategi pemasaran dalam perspektif perilaku konsumen / editor, Ujang Sumarwan, Fandy Tjipto ; penyunting, Dwi Murni Nastiti
  • Penelitian pasar yang sukses dalam sepekan/ Matthew Housden ; penerjemah, Anton Adiwiyoto ; editor, Dwike
  • PROGRAM pendirian atau penguatan sentra promosi dan pemasaran Iptek (Sentra Promptek) : buku panduan dan formulir usulan
  • Manajemen pemasaran/ Prof. Dr. Basu Swastha Dharmmesta, MBA.; Penelaah materi, Prof. Dr. Ujang Sumarwan.
  • Pemasaran strategik : strategi untuk pertumbuhan perusahaan dalam penciptaan nilai bagi pemegang saham / Ujang Sumarwan ... [et al.] ; tim editor, Neneng Aulia, Eni Rusniati
  • Pemasaran strategik : perspektif value-based marketing dan pengukuran kinerja / Ujang Sumarwan ... [et al.] ; editor bahasa, Sandra Siti Syarifah