Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Perilaku konsumen: teori dan aplikasi/ Irham Fahmi; editor, Sayed Mahdi
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Irham Fahmi
Sayed Mahdi (editor)
Edisi Cetakan kesatu
Pernyataan Seri
Penerbitan Bandung: Alfabeta, 2016
@2016
Deskripsi Fisik x, 202 halaman ; 24 cm.
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 978-602-289-233-5
ISSN
ISMN
Subjek Konsumen, Perilaku
Abstrak
Catatan Indeks
Bibliografi: halaman 190-194
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Pengaruh faktor-faktor strategi diferensiasi terhadap keputusan konsumen menggunakan hotel grand Naggroe Banda Aceh / oleh Megawati, Sayed Mahdi, Irham Fahmi
  • Pengaruh kompensasi dan pendidikan terhadap produktivitas kerja karyawan PT. Bank BPD Aceh / Sayed Mahdi, Irham Fahmi, Nurlina
  • Killer customers / Larrry Selden, Geoffrey Colvin ; alih bahasa, Irham Ali S. ; editor, Mirza Ghulam Ahmad
  • Analisis segmentasi pasar PT. Ultra Jaya Milk Industry dan Trading Tbk : ( suatu pendekatan analisis faktor ) / Mursid Pratomo
  • Membongkar kotak hitam konsumen / Bilson Simamora
  • Indeks tendensi bisnis dan indeks tendensi konsumen
  • Indeks tendensi konsumen provinsi Riau
  • Financial services marketing : membidik konsumen perbankan Indonesia / Li zar Alfan ; copy editor, Margaret Yuliani Gultom
  • Consumer behavior : consumer and applications / Loudon, Della Bitta
  • How do we choose? : a study in consumer behaviour / Mary Tuck