Sampul
Cite This        Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Aplikasi analisa skala multidimensi pada strategi posisi : studi kasus majalah Umat / diajukan oleh Mico Dharmesywara
Judul Seragam
Pengarang Mico Dharmesywara
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan 1997
Deskripsi Fisik ix, [126] lembar ; 28 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
ISSN
ISMN
Subjek Manajemen penjualan
Manajemen penjualan
Abstrak
Catatan Tesis (Magister) - Universitas Indonesia, 1998
Bibliografi : lembar [97]
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya
Target Pembaca
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Strategi pemasaran majalah berita mingguan : suatu studi kasus manajemen pemasaran majalah Tempo, Gatra, dan Gamma pada periode 1999-2000 / diajukan oleh Loyalia Agape Ndraha
  • Strategi pemasaran dalam menghadapi pasar bebas : (studi kasus pada PT. Merpati Nusantara Airlines) / diajukan oleh Wishnu Adhi Nugraha
  • Pengukuran kinerja perusahaan melalui analisa strategi bisnis dan keuangan : studi kasus pada PT LA / diajukan oleh F. Susatyo Kuncoro
  • Analisa strategi komunikasi pemasaran perusahaan distribusi : (studi kasus pada perusahaan distribusi MIWON - PT. Jico Agung) / Pradita Anggira Prima
  • Evaluasi strategi komunikasi pemasaran majalah wanita waralaba (Franchise) Suatu studi kasus promotional mix pada majalah wanita Cosmopolitan dan Her Word pada tahun 2003 /
  • Strategi penjualan kendaraan niaga kategori I, II, III:studi kasus PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor/diajukan oleh Tjahjono Adi Sutjipto, Herdianto Budiarto
  • Analisa hubungan strategi komunikasi pemasaran dengan loyalitas merek pada majalah wanita : (studi kasus majalah femina / diajukan oleh Mayang Rukmi
  • Analisis lingkungan industri asuransi & reasuransi untuk penetapan strategi bersaing dalam mempertahankan posisi leader di pasar reasuransi Indonesia : (studi kasus pada PT. Reasuransi Umum Indonesia / diajukan oleh Yuliana Mulyani
  • Penggunaan analisa forcasting pada perusahaan jasa (studi kasus pada PT. Metalock Indonesia) / diajukan oleh Halim Nababan
  • Formulasi strategi dan taktik pemasaran kompetitif : (kasus di PT Intro Virtual Millennium) / diajukan oleh Jacob Silas Mussry