Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Pembelajaran tematik terpadu : teori, praktik dan penilaian / oleh, Dr. Rusman, M.Pd. |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Rusman, 1972- (penulis)
|
Edisi |
Cetakan ke-1, Juni 2015 |
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
Jakarta : Rajawali Pers, 2015
|
Deskripsi Fisik |
xv, 356 halaman : ilustrasi ; 21 cm
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
978-979-769-845-4
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Pendidikan - Kurikulum
|
Abstrak |
Pembelajaran tematik terpadu merupakan suatu sistem pembelajaran yang memungkinkan peserta didik, baik secara individual maupun kelompok, aktif menggali dan menemukan konsep serta prinsip-prinsip keilmuan secara holistik, bermakna, dan autentik. Pembelajaran terpadu berorientasi pada praktik pembelajaran yang sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan peserta didik pada pendidikan anak usia dini (PAUD) dan pendidikan dasar (SD/MI). |
Catatan |
Indeks Bibliografi : halaman 313-320
|
Bahasa |
Indonesia |
Bentuk Karya |
Bukan fiksi |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|