Online Public Access Catalog
Perpustakaan Nasional RI
Keranjang (0)
Tampung (0)
Login
Registrasi
Cari
Ramban
Judul
Pengarang
Penerbit
Tahun Terbit
Subyek
Nomor Panggil
BIB-ID
ISBN/ISSN/ISMN
Sembarang
Monograf
Film
Bahan Kartografis
Rekaman Video
Musik
Bahan Campuran
Rekaman Suara
Bentuk Mikro
Manuskrip
Terbitan Berkala
Braille
Bahan Grafis
Sumber Elektronik
Bentuk Mikro Berkala
Sumber Elektronik Berkala
Bahan Ephemeral
Semua Jenis Bahan
Pencarian Lanjut
-
Riwayat Pencarian
-
Bantuan
×
Bantuan
Pencarian sederhana adalah pencarian koleksi dengan menggunakan hanya satu kriteria pencarian saja.
Ketikkan kata kunci pencarian, misalnya : " Sosial kemasyarakatan "
Pilih ruas yang dicari, misalnya : " Judul " .
Pilih jenis koleksi misalnya " Monograf(buku) ", atau biarkan pada pilihan " Semua Jenis Bahan "
Klik tombol "Cari" atau tekan tombol Enter pada keyboard
×
Citation
Home
Detail Result
e-Strategy pure & simple : connecting your internet strategy to your business strategy / Michel Robert , Bernard Racine
Cite This
Tampung
Tampung
Jenis Bahan
Monograf
Judul
e-Strategy pure & simple : connecting your internet strategy to your business strategy / Michel Robert , Bernard Racine
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang
Racine, Bernard
Robert, Michel
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan
New York : McGraw-Hill, 2001
Deskripsi Fisik
viii, 173 hlm.; 23 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
0-07-137178-8
ISSN
ISMN
Subjek
Pemasaran - Jaringan internet
Abstrak
Catatan
Bahasa
Inggris
Bentuk Karya
Bukan fiksi
Target Pembaca
Umum
Lokasi Akses Online
Eksemplar
Konten Digital
Marc
Unduh Katalog
Format MARC Unicode/UTF-8
Format MARC XML
Format MODs
Format Dublin Core (RDF)
Format Dublin Core (OAI)
Format Dublin Core (SRW)
Karya Terkait
The New marketing / Robert M. Fulmer
Financial institutions : market and management / Robert D. Edmister
Manajemen dan strategi pemasaran / oleh Philip Kotler, Keth Cox ; penterjemah, Taufiq Salim
Customer service great ideas inspiration : strategi customer service perusahaan-perusahaan dunia dalam melayani dan memenangkan hati konsumen / Frank Mcgee & Birgitha Robert ; penerjemah, Heryanto P. ; editor, Sunardi M.E
Principles of marketing / Robert F. Lusch, Virginia N. Lusch
Francois Darlan, Amiral de France, et sa flotte / Clau Farrere
Handbook of marketing research / editor Robert Ferber
Marketing in an electronic age / edited by Robert D. Buzzell
Cross-cultural marketing / edited by Robert Rugimbana and Sonny Nwankwo
Strategic marketing problems : cases and comments / Roger A. Kerin, Robert A. Peterson
Lihat lebih banyak..