Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Tata krama dan tata cara periklanan Indonesia yang disempurnakan / Henry Saputra, Gunadi Sugiharso, Baty Subakti
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Untuk SMU Gunadi Sugiharso
Baty Subakti
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Jakarta : Komisi Periklanan Indonesia, 1996
Jakarta : CB-D.10 2019-005174 Komisi Periklanan Indonesia, 1996
Deskripsi Fisik 50 hlm. ; 21 cm.
Jenis Isi
Jenis Media Akuntansi : sesuai dengan kurikulum 1994 / Parihadi, Wahyu Adi
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
ISSN
ISMN
Subjek Iklan JKPNPNA Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Abstrak
Catatan
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Media scene 1991-1992 Indonesia : the official guide to advertising media in Indonesia / editors, Baty Subakti, Ernst Katoppo
  • Business communication & typewriting / Wayne Murlin Baty
  • International law in fwilight /by Thomas Baty
  • Programmed learning aid : for business communications / William C. Himstreet and Wayne M. Baty ; editor, Roger H. Hermanson
  • Iklan rokok ditutup, untuk apa? / Aris Perdana
  • Self-protection for women : tetap aktif dan mandiri di tengah maraknya kejahatan / Kathleen Baty ; pengalih bahasa, Genoveva Hega Densana M. ; penyunting, Risqa
  • Percaya diri : sumber sukses dan kemandirian / Barbara De Angelis ; alih bahasa, Baty Subakti
  • Animasi iklan flash untuk orang awam / Sudirman
  • Formula copywriting : seni merangkai kata untuk lejitkan penjualan / Desy Wijaya ; editor, Damaya
  • Iklan lowongan kerja : alat bantu rekrutmen untuk manajer (Read made job advertisements : a recruitment tool kit for every manajer) / Neil Wenborn; alih bahasa, Meitasari Tjandrasa ; editor, Lilian Yuwono