Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Social marketing : strategi jitu mengatasi masalah sosial di Indonesia / Wahyuni Pudjiastuti
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Wahyuni Pudjiastuti
Edisi Cet. 1
Pernyataan Seri
Penerbitan Jakarta : Yayasan Pustaka Obor Indonesia, 2016
Deskripsi Fisik xx, 215 hlm. : ilus. ; 21 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 978-979-461-942-1
ISSN
ISMN
Subjek Pemasaran
Abstrak
Catatan Indeks
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Buku ajar konsep dan praktik manajemen pemasaran : konteks usaha kecil menengah / penulis, Dr. Ni Made Wahyuni, S.E., M.Agb.
  • Pemilihan Channel distribution merupakan upaya peningkatan volume penjualan : laporan penelitian / oleh Sri Wahyuni.
  • Media : planning & buying / Itca Istia Wahyuni, S.I. Kom.MBA
  • Media planning & buying / Itca Istia Wahyuni,
  • The new rice in Asia : conclusions from fous country studies / Ingrid Palmer
  • Analisis alternatif strategi pemasaran pelayanan bedah rumah sakit sumber waras / oleh R.A. Mira Dyah Wahyuni
  • Model-model riset pemasaran seri 1.0 / Agnes Lupitasari, Alif Armansyah, Puspita Lianti Putri, Ros Indah Mawarti, Sri Wahyuni [ dan 2 penulis lainnya ] ; editor, Steph Subanidja
  • Strategi komunikasi pemasaran luxury brand :(Studi kasus : PT. Loreal Indonesia-Kerastase)
  • Digital marketing : Komunikasi bisnis menjadi lebih mudah / Didin Hadi Saputra, Dian Utami Sutiksno, Aditya Halim Perdana Kusuma, Romindo Dewi Wahyuni, Agung Purnomo, Janner Simarmata ; editor, Alex Rikki
  • Analisis kebijakan pengelolaan pasar bunga RawaBelong / Wahyuni Adi Purwaninghari