Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Legendary service / Ken Blanchard, Kathy Cuff & Vicki Halsey ; alih bahasa, Mardi B.; editor Sari Rachmatika.
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Blanchard, Ken (penulis)
Halsey, Vicki (penulis)
Cuff, Kathy (penulis)
Sari Rachmatika (editor)
Mardi B. (alih bahasa)
Edisi Cetakan 1
Pernyataan Seri
Penerbitan Surabaya : Menuju Insan Cemerlang, 2016.
Deskripsi Fisik xiv, 186 halaman ; 21 cm.
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 978-602-0956-27-5
ISSN
ISMN
Subjek Pelanggan, Hubungan
Pelanggan, Pelayanan - Manajemen
Pelanggan, Pelayanan
Abstrak Satu-satunya buku yang Anda butuhkan untuk meningkatkan layanan pelanggan ke tingkat kelas dunia - dari penulis buku laris dan kepemimpinan guru Ken Blanchard Ditulis sebagai layanan pelanggan menghibur " perumpamaan , " I Care - Apakah Anda menawarkan mudah ke pelanggan ? buku ini mengimplementasikan model yang didasarkan pada pentingnya merawat baik pelanggan internal dan eksternal . Ideal untuk kedua manajer berusaha untuk meningkatkan tingkat karyawan mereka , serta layanan pelanggan diri didorong profesional , panduan kuat ini menggabungkan saran praktis dengan alasan di balik itu meningkatkan loyalitas pelanggan melalui pelanggan yang tulus. Ken Blanchard adalah Chief Spiritual The Ken Blanchard Companies , pelatihan manajemen global dan perusahaan konsultan ia dirikan pada tahun 1979. Victoria Halsey adalah Wakil Presiden Applied Learning untuk The Ken Blanchard Companies. Kathy Cuff adalah Senior Consulting Partner untuk The Ken Blanchard Companies "
Catatan
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Promosi efektif : menggugah minat & loyalitas pelanggan / Didih Suryadi
  • The Enemy within : actions that self-destruct companies, customer service and jobs / Richard W. Buchanan
  • Studi kebutuhan pelayanan pada E-government pemda DKI Jakarta bagi aktivitas dunia usaha /oleh Mazhar Setiabudo
  • Practical handbook of customer service operations / Warren Blanding
  • Kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan : (studi kasus PAM Jaya) Diajukan oleh Godman Ambarita
  • Pengaruh kualitas layanan (servequal) terhadap loyalitas pelanggan : studi empirik nasabah pada industri perbankan di Pontianak / Ramadania
  • Prinsip-prinsip kerjasama dengan kolega dan pelanggan / Suyetty dan Gita Kurniawan
  • Konfirmasi keputusan pelanggan / Penulis, Khaerul Hidayat, SE. ; editor, Isa
  • Memenangkan dan memelihara pelanggan : suatu cetak biru siap pakai untuk bisa selangkah lebih maju dari para pesaing / oleh Michael Leboeuf ; alih bahasa, Ny. Rieka Harahap-Tahapary
  • Pelanggan selalu benar ! : gagasan yang menggugah pemikiran perihal pentingnya kepuasan pelanggan / Armen J. Kabodian ; alih bahasa, A. Hadyana Pudjaatmaka ; editor, Gianto Widianto