Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Legendary service / Ken Blanchard, Kathy Cuff & Vicki Halsey ; alih bahasa, Mardi B.; editor Sari Rachmatika. |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Blanchard, Ken (penulis) Halsey, Vicki (penulis) Cuff, Kathy (penulis) Sari Rachmatika (editor) Mardi B. (alih bahasa)
|
Edisi |
Cetakan 1 |
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
Surabaya : Menuju Insan Cemerlang, 2016.
|
Deskripsi Fisik |
xiv, 186 halaman ; 21 cm.
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
978-602-0956-27-5
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Pelanggan, Hubungan Pelanggan, Pelayanan - Manajemen Pelanggan, Pelayanan
|
Abstrak |
Satu-satunya buku yang Anda butuhkan untuk meningkatkan layanan pelanggan ke tingkat kelas dunia - dari penulis buku laris dan kepemimpinan guru Ken Blanchard Ditulis sebagai layanan pelanggan menghibur " perumpamaan , " I Care - Apakah Anda menawarkan mudah ke pelanggan ? buku ini mengimplementasikan model yang didasarkan pada pentingnya merawat baik pelanggan internal dan eksternal . Ideal untuk kedua manajer berusaha untuk meningkatkan tingkat karyawan mereka , serta layanan pelanggan diri didorong profesional , panduan kuat ini menggabungkan saran praktis dengan alasan di balik itu meningkatkan loyalitas pelanggan melalui pelanggan yang tulus. Ken Blanchard adalah Chief Spiritual The Ken Blanchard Companies , pelatihan manajemen global dan perusahaan konsultan ia dirikan pada tahun 1979. Victoria Halsey adalah Wakil Presiden Applied Learning untuk The Ken Blanchard Companies. Kathy Cuff adalah Senior Consulting Partner untuk The Ken Blanchard Companies " |
Catatan |
|
Bahasa |
Indonesia |
Bentuk Karya |
Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca |
|
Lokasi Akses Online |
|