Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Service excellence : pelayanan pelanggan yang prima oleh perusahaan di Indonesia / Rizal Badudu
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Rizal Badudu, 1960-
Edisi Cet. 1
Pernyataan Seri
Penerbitan Jakarta : Kompa, s 2015
Deskripsi Fisik xiv, 263 hlm. ; 21 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 978-979-709-977-0
ISSN
ISMN
Subjek Pelanggan, Pelayanan
Abstrak
Catatan Indeks
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • The greatness of Dr. Jose Rizal : a collection of articles reprinted from the historical bulletin, special Rizal issue (Juni, 1960) of the Philippine historical association / compiled and edited by Sixto Y. Orosa
  • Analisis kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap penyediaan air bersih oleh perusahaan daerah air minun Kabupaten Pontianak : (Studi kasus di kota Mempawah Kabupaten Pontianak) / oleh Rizal Multiadi
  • Kepuasan pelanggan buku pelajaran PT Penerbit Erlangga di wilayah pemasaran DKI Jakarta / diajukan oleh Rizal Pahlevi Hilabi
  • Pengaruh El Nino terhadap Arus, Temperatur dan Salinitas Laut di Selat Malaka/ Oleh Syamsul Rizal, Ichsan Setiawan, Muhammad
  • Rizal the historian and other historical essays / Gebriel F. Fabella
  • Rizal and Josephine / by Gene Cabrera
  • Customer excellence / Mhd Rusydi ; editor, Dr. Nur Aedi
  • Cities of America :San Francisco
  • Jakarta-Gubernur [gambar] : Potret Kepala-Kepala daerah DKI Jakarta dari tahun 1945 s/d 1982-1988
  • Mari berpantun, bergurindam [bentuk mikro] : puisi lama / dikumpulkan dan disusun oleh Yose Rizal Sidi Marajo