Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Buzz marketing dengan Google Buzz dan Google Wave / Jubile Enterprise
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Jakarta : Elex Media Komputindo, 2010
Deskripsi Fisik ix, 144 hlm. : ilus. ; 21 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 978-979-27-7554-9
ISSN
ISMN
Subjek Iklan media cetak
Pemasaran
Abstrak
Catatan
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • ADOI : marketing communications
  • Komunikasi merek di media sosial & penerapannya pada tv berita / Hilda Rachmawati
  • Komunikasi pemasaran tayangan olahraga yang mengandung kekerasan (Studi kasus TPI Fighting Championships) / Indira SL. Manappo
  • Konsep advertising the right to choose pemahaman dan penyebarluasan strategi pemasaran sosial / diajukan oleh Vincia Quintari
  • Marketing celebrities : selebriti dalam iklan dan strategi selebriti memasarkan diri sendiri / Frans M. Royan
  • Periklanan : komunikasi pemasaran terpadu / Morissan
  • Strategi komunikasi promosi pemasaran elektronik pariwisata Indonesia : (kasus di Departemen Pariwisata, Seni dan Budaya) / diajukan oleh Esthy Reko Astuty
  • Media : planning & buying / Itca Istia Wahyuni, S.I. Kom.MBA
  • Marketing communications orchestra : harmonisasi iklan, promosi dan marketing public relations / Hifni Alifahmi ; penyunting, Asep Syamsu Romli, Topik Mulyana
  • MacMillan dictionary of marketing & advertising / edited by Michael J. Baker