Sampul
Cite This        Tampung       
Jenis Bahan Terbitan Berkala
Judul Jurnal ilmu komunikasi
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Program Studi Ilmu Komunikasi
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan 2015- Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Yogyakarta : Yogyakarta : Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Atma Jaya Yogyakarta, 2015-
Deskripsi Fisik 140 hlm. : 29,4 cm. ilus., tabel ;
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
ISSN 1829-6564
ISMN
Subjek Komunikasi - Penelitian - Terbitan berkala Komunikasi Penelitian Terbitan berkala
Abstrak
Catatan Termasuk bibliografi
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak didefinisikan
Target Pembaca
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Pemetaan jaringan komunikasi pekerja migran perempuan (TKW) sebagai salah satu strategi pencegahan trafficking : (pemetaan jaringan komunikasi pekerja migran untuk memetakan pola-pola perekrutan, akses informasi pekerja migran, peran agen-agen resmi pemerintah, isi pesan di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah) / oleh, Tri Hastuti Nur R.
  • Pola komunikasi dalam kelompok hecker dan hubungannya dengan kegiatan hacking : studi kasus pada hacker di Indonesia / disusun oleh Donny Budhi Utoyo
  • KOMUNIKASI
  • KOMUNIKASI
  • Koneksi
  • Model "Community building" berbasis teknologi informasi dan komunikasi sebagai upaya pemberdayaan perempuan di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta / oleh, F. Anita Herawati... [et al.]
  • AKSES
  • Pengaruh network komunikasi terhadap peningkatan karir : (studi tentang pengaruh network komunikasi terhadap peningkatan karir pegawai di PT. (Pesero) Angkasa Pura 1 Bandar Udara Adisutjipto Yogyakarta / diajukan oleh Siti Basrokhah
  • Pengelolaan sistim teknologi informasi dalam pengembangan sistem komunikasi satelit tentara nasional Indonesia Angkatan Darat : (sistim informasi dalam sistim komunikasi Komando Daerah Militer) / diajukan oleh, Fadhil Agus Tribasuki
  • Situs web perusahaan sebagai alat komunikasi pemasaran di internet studi kasus : WWW.Trakindo.co.id / Bimo Bayuputro