Online Public Access Catalog
Perpustakaan Nasional RI
Keranjang (0)
Tampung (0)
Login
Registrasi
Cari
Ramban
Judul
Pengarang
Penerbit
Tahun Terbit
Subyek
Nomor Panggil
BIB-ID
ISBN/ISSN/ISMN
Sembarang
Monograf
Film
Bahan Kartografis
Rekaman Video
Musik
Bahan Campuran
Rekaman Suara
Bentuk Mikro
Manuskrip
Terbitan Berkala
Braille
Bahan Grafis
Sumber Elektronik
Bentuk Mikro Berkala
Sumber Elektronik Berkala
Bahan Ephemeral
Semua Jenis Bahan
Pencarian Lanjut
-
Riwayat Pencarian
-
Bantuan
×
Bantuan
Pencarian sederhana adalah pencarian koleksi dengan menggunakan hanya satu kriteria pencarian saja.
Ketikkan kata kunci pencarian, misalnya : " Sosial kemasyarakatan "
Pilih ruas yang dicari, misalnya : " Judul " .
Pilih jenis koleksi misalnya " Monograf(buku) ", atau biarkan pada pilihan " Semua Jenis Bahan "
Klik tombol "Cari" atau tekan tombol Enter pada keyboard
×
Citation
Home
Detail Result
Aaker on branding : 20 prinsip esential mengelola dan megembangakan brand / David Aaker ; penerjemah, Eta Sitepoe
Cite This
Tampung
Tampung
Jenis Bahan
Monograf
Judul
Aaker on branding : 20 prinsip esential mengelola dan megembangakan brand / David Aaker ; penerjemah, Eta Sitepoe
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang
Aaker, David
Sitepoe, Eta
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan
Jakarta : Gramedia Pustaka Utama, 2015
Deskripsi Fisik
300 hlm. ; 24 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
978-602-03-1242-2
ISSN
ISMN
Subjek
Merek dagang
Penjualan - Manajemen
Abstrak
Catatan
Bibliografi : hlm. 289-296
Bahasa
Indonesia
Bentuk Karya
Bukan fiksi
Target Pembaca
Umum
Lokasi Akses Online
Eksemplar
Konten Digital
Marc
Unduh Katalog
Format MARC Unicode/UTF-8
Format MARC XML
Format MODs
Format Dublin Core (RDF)
Format Dublin Core (OAI)
Format Dublin Core (SRW)
Karya Terkait
Pengaruh persepsi konsumen terhadap citra merek (brand image) produk minuman PT. Sinar Sosro Kantor Penjualan Labuan / oleh Busti Suryani
Corat-coret Anak Desa Berprofesi Ganda
Mendapatkan harga obat yang wajar / Mangku Sitepoe
The Doodle revolution : kekuatan rahasia untuk berpikir secara berbeda / Sunni Brown ; alih bahasa : Eta Sitepoe
What makes winning brands different? : the hidden method behind the world's most successful brands / Andreas Buchholz, Wolfram Wordemann
I am my brand : how to build your brand without apology / Kubi Springer
Air untuk kehidupan : pencemaran air dan usaha pencegahan/ Mangku Sitepoe
Berita Resmi Merek Seri B
Blok Marketing ; Cara baru yang revolusioner untuk meningkatkan penjualan, membangun merek anda dan mendapatkan hasil yang luar biasa. / Jeremy Wright ;alih bahasa, Donny Setiawan
150 brand awareness ideas metode sukses dan praktis membangun kesadaran merek/ Akmal Musyadat Cholil ; penyunting, Fira Husaini
Lihat lebih banyak..