Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Aaker on branding : 20 prinsip esential mengelola dan megembangakan brand / David Aaker ; penerjemah, Eta Sitepoe
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Aaker, David
Sitepoe, Eta
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Jakarta : Gramedia Pustaka Utama, 2015
Deskripsi Fisik 300 hlm. ; 24 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 978-602-03-1242-2
ISSN
ISMN
Subjek Merek dagang
Penjualan - Manajemen
Abstrak
Catatan Bibliografi : hlm. 289-296
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Pengaruh persepsi konsumen terhadap citra merek (brand image) produk minuman PT. Sinar Sosro Kantor Penjualan Labuan / oleh Busti Suryani
  • Corat-coret Anak Desa Berprofesi Ganda
  • Mendapatkan harga obat yang wajar / Mangku Sitepoe
  • The Doodle revolution : kekuatan rahasia untuk berpikir secara berbeda / Sunni Brown ; alih bahasa : Eta Sitepoe
  • What makes winning brands different? : the hidden method behind the world's most successful brands / Andreas Buchholz, Wolfram Wordemann
  • I am my brand : how to build your brand without apology / Kubi Springer
  • Air untuk kehidupan : pencemaran air dan usaha pencegahan/ Mangku Sitepoe
  • Berita Resmi Merek Seri B
  • Blok Marketing ; Cara baru yang revolusioner untuk meningkatkan penjualan, membangun merek anda dan mendapatkan hasil yang luar biasa. / Jeremy Wright ;alih bahasa, Donny Setiawan
  • Tanya jawab ketentuan pokok mengenai merek / Thomas Soebroto