Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Strategi pemasaran : (dilengkapi dengan studi empiris pada industri farmasi di DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten)/ Rita Zahara, Ayi Wahid
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Rita Zahara, 1971-
Ayi Wahid
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Yogyakarta : Deepublish, 2014
Deskripsi Fisik x, 180 hlm. ; 21 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 978-602-280-259-4
ISSN
ISMN
Subjek Pemasaran
Farmasi - Pemasaran
Abstrak
Catatan Bibliografi : hlm. 163-176
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Profil perencanaan obat dan alat kesehatan habis pakai pada instalasi farmasi rumah sakit umum Tangerang / oleh H. Ayiraffiah
  • Sales & Marketing : (pemasaran) / Richard Sihite
  • Manajemen Farmasi/ Rita Rosita [et al.]
  • Viral digital marketing/ P. Rakhmat P.A, M.Sc
  • Cases in strategic marketing management : business strategies in muslim countries / John A. Quelch
  • Creating effective marketing plan : teknik membuat rencana pemasaran berdasarkan customer values & analisis kasus / Freddy Rangkuti
  • Manajemen pemasaran farmasi / H. Sampurno
  • Cost effectiveness analysis intensifikasi terapi pada pasien Askes hipertensi / Rita Suhadi
  • Prinsip dan dasar manajemen pemasaran umum dan farmasi / Moh. Anief
  • Studi pasar dan kinerja pemasaran produk farmasi 2013 / Nindyasari ; penyunting, Satria Afandi