Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Branding & brand longevity di Indonesia / Fandy Tjiptono ; kontributor, Prof. Roger Layton, Margaret Craig-Lees |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Fandy Tjiptono (penulis) Layton, Roger (kontributor) Craig-Lees, Margaret (kontributor)
|
Edisi |
|
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
Yogyakarta : Andi Offset, 2014 © 2014
|
Deskripsi Fisik |
xvi, 296 halaman : ilustrasi ; 23 cm
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
978-979-29-5014-4
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Merek dagang
|
Abstrak |
Kelanggengan merek atau yang juga dikenal sebagai brand longevity merupakan ukuran minimum kesuksesan merek dan prasyarakt bagi indikator kinerja besnis lainnya, seperti pertumbuhan, profitabilitas, pangsa pasar, dan lain-lain. Merek merupakan salah satu aset penting bagi sebuah perusahaan yang dapat menciptakan nilai atau manfaat untuk konsumen dan perusahaan. Sayangnya, selama ini riset yang ada lebih terfokus pada firm survival dan product longevity. Padahal kelanggengan merek tidak memiliki keidentikan dengan konteks tersebut. Buku ini akan mengulas kelanggengan merek dalam konteks Indonesia yang selama ini masih dikategorikan dalam "a relatively uncharted area". |
Catatan |
Termasuk bibliografi
|
Bahasa |
Indonesia |
Bentuk Karya |
Bukan fiksi |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|