Online Public Access Catalog
Perpustakaan Nasional RI
Keranjang (0)
Tampung (0)
Login
Registrasi
Cari
Ramban
Judul
Pengarang
Penerbit
Tahun Terbit
Subyek
Nomor Panggil
BIB-ID
ISBN/ISSN/ISMN
Sembarang
Monograf
Film
Bahan Kartografis
Rekaman Video
Musik
Bahan Campuran
Rekaman Suara
Bentuk Mikro
Manuskrip
Terbitan Berkala
Braille
Bahan Grafis
Sumber Elektronik
Bentuk Mikro Berkala
Sumber Elektronik Berkala
Bahan Ephemeral
Semua Jenis Bahan
Pencarian Lanjut
-
Riwayat Pencarian
-
Bantuan
×
Bantuan
Pencarian sederhana adalah pencarian koleksi dengan menggunakan hanya satu kriteria pencarian saja.
Ketikkan kata kunci pencarian, misalnya : " Sosial kemasyarakatan "
Pilih ruas yang dicari, misalnya : " Judul " .
Pilih jenis koleksi misalnya " Monograf(buku) ", atau biarkan pada pilihan " Semua Jenis Bahan "
Klik tombol "Cari" atau tekan tombol Enter pada keyboard
×
Citation
Home
Detail Result
Customer service satisfaction & call center berdasarkan ISO 9001 : mengukur pelayanan jasa plus studi kasus PT. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia / Freddy Rangkuti
Cite This
Tampung
Tampung
Jenis Bahan
Monograf
Judul
Customer service satisfaction & call center berdasarkan ISO 9001 : mengukur pelayanan jasa plus studi kasus PT. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia / Freddy Rangkuti
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang
Rangkuti, Freddy
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan
Jakarta : Gramedia Pustaka Utama, 2013
Deskripsi Fisik
viii, 198 hlm. ; 21 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
978-602-03-0022-3
ISSN
ISMN
Subjek
Pelanggan, Pelayanan
Abstrak
Catatan
Bibliografi : hlm. 189-193
Bahasa
Indonesia
Bentuk Karya
Target Pembaca
Lokasi Akses Online
Eksemplar
Konten Digital
Marc
Unduh Katalog
Format MARC Unicode/UTF-8
Format MARC XML
Format MODs
Format Dublin Core (RDF)
Format Dublin Core (OAI)
Format Dublin Core (SRW)
Karya Terkait
Pelanggan selalu benar ! : gagasan yang menggugah pemikiran perihal pentingnya kepuasan pelanggan / Armen J. Kabodian ; alih bahasa, A. Hadyana Pudjaatmaka ; editor, Gianto Widianto
Pelanggan kunci keberhasilan : merebut keunggulan tak terkalahkan melalui kepuasan pelanggan / oleh Milind M. Lele, Jagdish N. Sheth; alih bahasa, B. Dicky Soetady
Memikat hati pelanggan ala Rasulullah / Abdullah Zein ; editor, Jaswinda
Latihan singkat bernegosiasi jitu di segala situasi : Kiat memecahkan konflik, memuaskan para pelanggan, dan menghasilkan transaksi yang lebih baik / Ed Brodow ; penerjemah, Haris Priyatna
Membangun klub pelanggan itu mudah, anda juga bisa / Stephen A. Butscher ; penerjemah, Widya ; penyunting, Y. Yuwono
Membangun loyalitas pelanggan / alih bahasa, M. Prihminto Widodo; editor, Sri Reni M
Menjadi salesrep efektif : metode terobosan untuk menjadi mitra pelanggan anda / Carl D. Zaiss, Thomas Gordon
Kereta pagi jam 5 [sumber elektronik] / Hamsad Rangkuti
Nabi kita / Bahrum Rangkuti
Business plan : teknik membuat perencanaan bisnis dan analisis kasus / Freddy Rangkuti
Lihat lebih banyak..