Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Customer service satisfaction & call center berdasarkan ISO 9001 : mengukur pelayanan jasa plus studi kasus PT. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia / Freddy Rangkuti
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Rangkuti, Freddy
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Jakarta : Gramedia Pustaka Utama, 2013
Deskripsi Fisik viii, 198 hlm. ; 21 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 978-602-03-0022-3
ISSN
ISMN
Subjek Pelanggan, Pelayanan
Abstrak
Catatan Bibliografi : hlm. 189-193
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya
Target Pembaca
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Pelanggan selalu benar ! : gagasan yang menggugah pemikiran perihal pentingnya kepuasan pelanggan / Armen J. Kabodian ; alih bahasa, A. Hadyana Pudjaatmaka ; editor, Gianto Widianto
  • Pelanggan kunci keberhasilan : merebut keunggulan tak terkalahkan melalui kepuasan pelanggan / oleh Milind M. Lele, Jagdish N. Sheth; alih bahasa, B. Dicky Soetady
  • Memikat hati pelanggan ala Rasulullah / Abdullah Zein ; editor, Jaswinda
  • Latihan singkat bernegosiasi jitu di segala situasi : Kiat memecahkan konflik, memuaskan para pelanggan, dan menghasilkan transaksi yang lebih baik / Ed Brodow ; penerjemah, Haris Priyatna
  • Membangun klub pelanggan itu mudah, anda juga bisa / Stephen A. Butscher ; penerjemah, Widya ; penyunting, Y. Yuwono
  • Membangun loyalitas pelanggan / alih bahasa, M. Prihminto Widodo; editor, Sri Reni M
  • Menjadi salesrep efektif : metode terobosan untuk menjadi mitra pelanggan anda / Carl D. Zaiss, Thomas Gordon
  • Kereta pagi jam 5 [sumber elektronik] / Hamsad Rangkuti
  • Nabi kita / Bahrum Rangkuti
  • Business plan : teknik membuat perencanaan bisnis dan analisis kasus / Freddy Rangkuti