Sampul
Cite This        Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Customer service satisfaction & call center berdasarkan ISO 9001 : mengukur pelayanan jasa plus studi kasus PT. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia / Freddy Rangkuti
Judul Seragam
Pengarang Rangkuti, Freddy
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Jakarta : Gramedia Pustaka Utama, 2013
Deskripsi Fisik viii, 198 hlm. ; 21 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 978-602-03-0022-3
ISSN
ISMN
Subjek Pelanggan, Pelayanan
Abstrak
Catatan Bibliografi : hlm. 189-193
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya
Target Pembaca
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Mengukur efektifitas program promosi & analisis kasus menggunakan SPSS / Freddy Rangkuti
  • Studi kelayakan bisnis dan investasi : studi kasus / Freddy Rangkuti
  • Dongrak penjualan melalui marketing strategy dan competitive positioning : mengukur segmentasi, targeting, dan positioning menggunakan SPSS / Freddy Rangkuti
  • Dongkrak penjualan melalui marketing strategy dan competitive positioning : mengukur segmentasi, targeting, dan positioning menggunakan SPSS / Freddy Rangkuti
  • Flexible marketing : teknik agar tetap tumbuh dalam situasi bisnis yang bergejolak dan analisis kasus / Freddy Rangkuti
  • Analisis swot teknik membedah kasus bisnis : reorientasi konsep perencanaan strategis untuk menghadapi abad 21 / Freddy Rangkuti
  • Business plan : teknik membuat perencanaan bisnis dan analisis kasus / Freddy Rangkuti
  • Strategi promosi yang kreatif & analisis kasus integrated marketing communication / Freddy Rangkuti
  • Swot balanced scorecard : teknik menyusun strategi korporat yang efektif plus cara mengelola kinerja dan resiko / oleh Freddy Rangkuti
  • The power of brands = Teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek + analisis kasus dengan SPSS / Freddy Rangkuti