Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Principles of marketing / Philip Kotler, Gary Armstrong
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Kotler, Philip
Amstrong, Gary
Edisi 9th ed
Pernyataan Seri
Penerbitan New Jersey : Prentice Hall, 2001
Deskripsi Fisik xxxi, 841 hlm. : ilus. ; 28 cm + CD-Rom
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 0130263125
ISSN
ISMN
Subjek Pemasaran
Abstrak
Catatan Indeks
Termasuk bibliografi
Bahasa Inggris
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Prinsip-prinsip pemasaran / Philip Kotler dan Gary Amstrong ; alihbahasa, Dimas Sihombing
  • Dasar-dasar pemasaran / Philip Kotler, Gary Armstrong ; alihbahasa, Wilhelmus W. Bakowatun ; editor, Heru Sutoyo
  • Dasar-dasar pemasaran / Philip Kotler, Gary Armstrong ; alihbahasa, Wilhelmus W. Bakowatun ; editor, Heru Sutoyo
  • Dasar-dasar pemasaran / Philip Kotler, Gary Amstrong ; alih bahasa, Alexander Sindoro
  • Prinsip-prinsip pemasaran / Philip Kotler, Gary Armstrong ; alih bahasa, Bob Sabran ; editor, Adi Maulana, Devri Barnadi, Wibi Hardani
  • Marketing management : an Asian perspective / Philip Kotler ... [et al.]
  • Manajemen pemasaran : analisis, perencanaan, implementasidan pengendalian / Philip kotler; diterjemahkan oleh Adi Zakaria Afiff; editor, Adi Zakaria Afiff, Rakhmat A
  • Manajemen dan strategi pemasaran / oleh Philip Kotler, Keth Cox ; penterjemah, Taufiq Salim
  • Prinsip-prinsip pemasaran
  • Strategi pemasaran untuk organisasi nirlaba / Philip Kotler, Alan R. Andreasen ; penerjemah, Ova Emilia ; penyunting Mubasyir Hasanbasri