Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Market segmentation : a step-by-step approach to crreating profitable market segments / Malcolm McDonald and Ian Dunbar
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang McDonald, Malcolm
Dunbar, Ian
Edisi 1st ed.
Pernyataan Seri
Penerbitan London : Macmillan Press, 1995
Deskripsi Fisik xvii, 271 hlm. ; 23 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 0333637232
ISSN
ISMN
Subjek Penjualan - Manajemen
Abstrak
Catatan Indeks
Bahasa Inggris
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Menjual barang dan jasa : tuntunan untuk manajer dalam bentuk bergambar / Malcolm H.B. McDonald & Peter Morris; alih Bahasa, A.Hadyana Pudjaatmaka
  • Rencana pemasaran : teknik mempersiapkan rencana pemasaran secara menyeluruh dan terpadu, berikut penerapan operasionalnya demi pencapaian yang optimal / Malcolm HB McDonald ; penerjemah, Ny. Purwati Pudjiastuti
  • Key account management : the definitive guide / Diana Woodburn and Malcolm McDonald
  • Menjual barang dan jasa : tuntunan untuk manajer dalam bentuk bergambar / Malcolm H.B. McDonald & Peter Morris ; alih bahasa, A. Hadyana Pudjaatmaka
  • Rencana pemasaran : teknik mempersiapkan rencana pemasaran secara menyeluruh dan terpadu, berikut penerapan operasionalnya demi pencapaian yang optimal / Malcolm HB McDonald ; penerjemah, Ny. Purwati Pudjiastuti
  • All about chocolate : ala Sisca Soewitomo / Sisca Soewitomo
  • Inventing money : the story of long-term capital management and the legends behind it / Nicholas Dunbar
  • A history of India from the earliest times to the present day / George Dunbar
  • Menanam dan merangkai anggrek/ Wilma Rittershausen, Gill & David Oakey
  • Bagaimana menciptakan pasar : instruksi bimbingan berencana manajemen pemasaran / penterjemah, Narto Erawan Dalimartha