Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Pengembangan dan implementasi model strategi pemasaran berwawasan lingkungan : studi empiris pada masyarakat Jogyakarta, Solo dan Semarang / oleh, Jati Waskito, Banu Witono
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Jati Waskito
Banu Witono
Universitas Muhamaddiyah Surakarta
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan 2012
Deskripsi Fisik 41 lembar ; 28 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
ISSN
ISMN
Subjek Pemasaran
Abstrak
Catatan Laporan penelitian hibah penelitian kerjasama antar perguruan tinggi (hibah pekerti)
Bibliografi : lembar 38-40
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Pemasaran jasa kearsipan / Anon Mirmani, Banu Prabowo, Siti Samsiyah
  • Analisis penghasilan usaha multi level marketing pada PT. Centranusa Insan Cemerlang /disusun oleh Cornelius Djati Kusrianto
  • Teori ekonomi mikro / Sasongko, Bambang Banu Siswoyo
  • Model adopsi teknologi tepat guna (TTG), implementasi dan difusi untuk meningkatkan kinerja industri kecil / M. Alfian Mizar, Bambang Banu Siswoyo
  • Ekonomi dalam perspektif ilmu sosial : spesialisasi dan konvergensi ilmu/ Ricardi S. Adnan, Banu Muhammad Haidlir
  • Teknik dan strategi pemasaran buah tengkawang di Kalimantan Timur / Tim Peneliti A.Arifin Bratawinata.
  • Tehnik menjual yang sukses / James F. Bender ; alih bahasa, Sumantri Mertodipuro
  • Akuntansi keuangan lanjutan/ A. Waluyo Jati
  • umbra soarelui :roman /Constantin Banu
  • Nahwu dan Sharaf