Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul The globalization of Chinese companies : strategies for conquering international markets / Arthur Yeung ...[et al.].
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Yeung, Arthur K.
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Singapore ;
a Hoboken, NJ : John Wiley & Sons (Asia), 2011.
Deskripsi Fisik xi, 203 hlm. : ilus. ; 24 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 978-0-470-82878-6
ISSN
ISMN
Subjek Bisnis - Cina
Globalisasi - Cina
Abstrak
Catatan Indeks
Termasuk bibliografi
Bahasa
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • A Place to live : more effective low-cost housing in Asia / editor, Y.M. Yeung
  • Changing South-East Asian cities : readings on urbanization / edited by J.M. Yeung & C.P. Lo
  • Buku pintar dagang : kunci sukses ekonomi dan bisnis di era globalisasi / Adi Nugroho
  • Manajemen bisnis total dalam era globalisasi/ Vincent Gaspersz
  • Hongkong government house 1997-2005 / Chief editor, Yeung Chung-tong ; photography, Non Bing wah, K. K. Leung, Baily Chan
  • Prospek bisnis pakaian jadi Indonesia dalam era globalisasi diajukan oleh M.D.R.N. Wahyuhardini
  • Seminar Nasional "Kiat Bisnis dalam Era Globalisasi" : diselenggarakan oleh STIE YKPN Yogyakarta dalam rangka Dies Natalis X (1980-1990), 22 dan 23 Oktober 1990 Roro Jonggrang Ambarukmo Palace Hotel, Yogyakarta
  • Belajar globalisasi dengan jigsaw /
  • Perspektif bimbingan dan konseling sekolah era globalisasi /
  • Manajemen bisnis total : dalam era globalisasi / Vincent Gaspersz