Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Marketing ethics / edited by N. Craig Smith and Patrick E. Murphy
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Murphy, Patrick E.
Smith, N. Craig
Edisi
Pernyataan Seri Sage Library of Marketing
Penerbitan Washington DC : Sage, 2012.
Deskripsi Fisik 5 jilid ; 23 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 978-1-4462-0810-6 (set of five volumes)
ISSN
ISMN
Subjek Etika bisnis - Amerika Serikat
Abstrak
Catatan Termasuk Bibliografi
Terdiri dari 5 jilid : Volume I : Foundations of marketing ethics,- Volume II : Positive marketing ethics,- Volume III : Normative marketing ethics,- Volume IV : Ethical issues in marketing,- Volume V : New and emerging ethical issues in marketing.
Bahasa Inggris
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Volkscredietwezen
  • Volkscredietwezen
  • Histoire de l'Europe : des invasions au XVIe siecle / Henri Firenne
  • Koloniale Studien : Tijdschrift Van De Afdeeling Sociale Economie Van Het Koninklijk Bataviaasch Genootschap Van Kunsten En Wetenschappen
  • Essential Thai cookery : step-by-step recipes with style / edited and writer, Heather Thomas ; special photography James Murphy ; food preparation, Janet Smith and Dawn Stock
  • Codes et Lois pour la France l'Algerie et les colonies : Ouvrage contenat sous chanque article des codes nombrences references ... / par Paul Colin
  • De waterstaats ingenieurs
  • actes du conseil de la fiab
  • Laba atas investasi (ROI) dan perencanaan keuangan / Franklin Plewa, Jr., George T. Friedlob ; D. Lawrence Crumbley and L. Murphy Smith ; alih bahasa Soesanto Boedidarmo
  • 78 Cara melipatgandakan keuntungan dalam 6 bulan atau kurang / Bob Fifer ; alih bahasa, T. Zaini Dahlan