Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Strategi genius marketing ala rasulullah / Zen Abdurrahman
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Zen Abdurrahman
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Yogyakarta : Diva Press, 2011
Deskripsi Fisik 152 hlm. ; 20 cm
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 9786021911204
ISSN
ISMN
Subjek Pemasaran - Strategi
Abstrak Di balik kesahajaannya sebagai seorang rasul akhir zaman, ternyata Rasulullah Saw. juga tercatat sebagai pakar ekonomi dengan predikat internasional. Sejarah telah membuktikan bagaimana Islam—di bawah kepemimpinan Muhammad Saw.—mampu mengentaskan dan memberikan solusi yang tepat atas persoalan ekonomi yang menimpa kala itu. Berbagai trik dan usaha kreatif yang dilakukan Nabi Saw. mampu menyelamatkan umat dari krisis ekonomi dan kemiskinan. Nah, untuk mengetahui bagaimana sepak terjang dan konsep-konsep jitu seputar bisnis dan marketing ala Rasulullah Saw. ini, yang berhasil mengantarkan dirinya menjadi seorang ekonom yang disegani di zamannya, Bersama buku ini, Anda akan belajar dan melihat sisi lain Rasulullah Saw. sebagai pakar ekonomi yang mumpuni. Seorang pebisnis andal yang pengaruhnya sangat luas, bahkan hingga keluar jazirah Arabia. Beragam konsep, trik, dan rahasia sukses berbisnis serta sistem marketing ala Rasulullah Saw. juga dikupas tuntas dalam buku ini. Siap mengantarkan Anda menjadi seorang pebisnis andal dan syar’i. Pebisnis yang mampu meraup keuntungan besar dan halal.
Catatan Bibliografi : 151-152 hlm.
Bahasa
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Sales & Marketing : (pemasaran) / Richard Sihite
  • Cases in strategic marketing management : business strategies in muslim countries / John A. Quelch
  • Analisis dan desain aplikasi multimedia untuk pemasaran / M. Suyanto
  • E-Profit : high payoff strategies for capturing the e-commerce edge / Peter S. Cohan
  • Manajemen strategis dalam terapan komunikasi pemasaran / Ahmad Nurdin Hasibuan, S.E., M.M, Iswahyu Pranawukir, S.Sn, M.Ikom
  • 150 brand awareness ideas metode sukses dan praktis membangun kesadaran merek/ Akmal Musyadat Cholil ; penyunting, Fira Husaini
  • Creating effective marketing plan : teknik membuat rencana pemasaran berdasarkan customer values & analisis kasus / Freddy Rangkuti
  • Marketing strategy and plans : systematic marketing management / David J. Luck ; O.C. Ferrell
  • Crisis marketing when bad things happen to good companies / Joe Marconi
  • Marketing strategy : relationshops, offerings, timing & resource allocation / D. Sudharshan