Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Stop promotion start communication : strategi menembus pasar dengan biaya murah, berdampak luar biasa / Jenu Widjaja Tandjung, Teguh Prayogo, Adi Prabowo |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Jenu Widjaja Tandjung Adi Prabowo Teguh Prayogo
|
Edisi |
Cet. 1 |
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
Jakarta : Elex Media Komputindo, 2013.
|
Deskripsi Fisik |
ix, 139 hlm. : ilus. ; 21 cm.
|
Jenis Isi |
|
Jenis Media |
|
Jenis Wadah |
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
978-602-02-1268-5
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Pemasaran
|
Abstrak |
Persaingan dunia bisnis sudah semakin luar biasa. Untuk mendapatkan pelanggan baru dan mempertahankan pelanggan, perusahaan menghabiskan banyak uang untuk melakukan kegiatan promosi. Tujuannya agar pelanggan mau membeli produk/jasa yang ditawarkan. Permasalahannya adalah kalau semua perusahaan juga melakukan kegiatan promosi, tidak ada gunanya lagi kita melakukan promosi! Untuk itu, buku ini diberi judul Stop Promotion, Start Communication dengan maksud menggugah perusahaan agar tidak menghambur-hamburkan uang untuk kegiatan promosi yang kurang efektif. Harus dicari solusi baru untuk menarik perhatian pelanggan dengan biaya yang murah tetapi tetap efektif, atau dengan kata lain low budget high impact. “Buku ini mengingatkan hakikat mendasar dari pemasaran adalah relasi yang membutuhkan komunikasi dua arah. Bagaimana menerapkannya secara praktis saat ini? |
Catatan |
|
Bahasa |
Indonesia |
Bentuk Karya |
Bukan fiksi |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|