Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Customer loyalty playbook : how net promoter increases loyalty, advocacy & financial growth / Sumardy, Marlin Silviana, Harsono ; editor, Analia Tanuwidjaja
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Sumardy
Marlin Silviana
Harsono
Analia Tanuwidjaja
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Jakarta : Upnormals Publishing, 2011.
Deskripsi Fisik [248] hlm. : ilus. ; 21 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 978-602-19261-0-9
ISSN
ISMN
Subjek Pelanggan, Pelayanan
Abstrak
Catatan
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Kiat menjual kala konsumen berkata "Tidak" / oleh Richard S. Seelye & William O. Moody, alih bahasa, Dian Paramesti
  • Pelanggan selalu benar ! : gagasan yang menggugah pemikiran perihal pentingnya kepuasan pelanggan / Armen J. Kabodian ; alih bahasa, A. Hadyana Pudjaatmaka ; editor, Gianto Widianto
  • Layanan konsumen dalam seminggu / Hellen Fisher ; alih bahasa, Nadjamuddin ; editor, Tim Prestasi Pustakaraya
  • Latihan singkat bernegosiasi jitu di segala situasi : Kiat memecahkan konflik, memuaskan para pelanggan, dan menghasilkan transaksi yang lebih baik / Ed Brodow ; penerjemah, Haris Priyatna
  • Geopark Kebumen (Volume 01) / penulis, juara lomba literasi geopark kategori umum, Ibu Nugroho editor, Merlin Nursmila
  • Pelanggan kunci keberhasilan : merebut keunggulan tak terkalahkan melalui kepuasan pelanggan / oleh Milind M. Lele, Jagdish N. Sheth; alih bahasa, B. Dicky Soetady
  • Memikat hati pelanggan ala Rasulullah / Abdullah Zein ; editor, Jaswinda
  • The Law and practice of banking / J. Milnes Holden
  • Menjadi salesrep efektif : metode terobosan untuk menjadi mitra pelanggan anda / Carl D. Zaiss, Thomas Gordon
  • Membangun loyalitas pelanggan / alih bahasa, M. Prihminto Widodo; editor, Sri Reni M