Kiat menjual kala konsumen berkata "Tidak" / oleh Richard S. Seelye & William O. Moody, alih bahasa, Dian Paramesti Pelanggan selalu benar ! : gagasan yang menggugah pemikiran perihal pentingnya kepuasan pelanggan / Armen J. Kabodian ; alih bahasa, A. Hadyana Pudjaatmaka ; editor, Gianto Widianto Layanan konsumen dalam seminggu / Hellen Fisher ; alih bahasa, Nadjamuddin ; editor, Tim Prestasi Pustakaraya Latihan singkat bernegosiasi jitu di segala situasi : Kiat memecahkan konflik, memuaskan para pelanggan, dan menghasilkan transaksi yang lebih baik / Ed Brodow ; penerjemah, Haris Priyatna Geopark Kebumen (Volume 01) / penulis, juara lomba literasi geopark kategori umum, Ibu Nugroho editor, Merlin Nursmila Pelanggan kunci keberhasilan : merebut keunggulan tak terkalahkan melalui kepuasan pelanggan / oleh Milind M. Lele, Jagdish N. Sheth; alih bahasa, B. Dicky SoetadyMemikat hati pelanggan ala Rasulullah / Abdullah Zein ; editor, JaswindaThe Law and practice of banking / J. Milnes HoldenMenjadi salesrep efektif : metode terobosan untuk menjadi mitra pelanggan anda / Carl D. Zaiss, Thomas GordonMembangun loyalitas pelanggan / alih bahasa, M. Prihminto Widodo; editor, Sri Reni M