Sampul
Cite This        Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Dongrak penjualan melalui marketing strategy dan competitive positioning : mengukur segmentasi, targeting, dan positioning menggunakan SPSS / Freddy Rangkuti
Judul Seragam
Pengarang Rangkuti, Freddy
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Jakarta : Gramedia Pustaka Utama, 2010.
Deskripsi Fisik ix, 315 hlm. : ilus. ; 20 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 978-979-22-7760-9
ISSN
ISMN
Subjek Pemasaran
Pemasaran
Abstrak
Catatan Bibliografi : hlm. 303-309.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Dongkrak penjualan melalui marketing strategy dan competitive positioning : mengukur segmentasi, targeting, dan positioning menggunakan SPSS / Freddy Rangkuti
  • Dongkrak Penjualan Melalui Strategy & Competitive Positioning
  • Marketing analysis made easy : teknik analisis pemasaran dan analisis kasus menggunakan excel dan SPSS / Freddy Rangkuti
  • Marketing analysis made easy : teknik analisis pemasaran dan analisis kasus menggunakan excel dan SPSS / Freddy Rangkuti
  • Mengukur efektifitas program promosi & analisis kasus menggunakan SPSS / Freddy Rangkuti
  • Marketing analysis made easy : teknik analisis pemasaran dan analisis kasus menggunakan excel dan SPSS / Freddy Rangkuti
  • Great sales forecast for marketing : teknik menyusun dan penerapan estimasi penjualan untuk perencanaan kapasitas dan anggaran yang fleksibel / Freddy Rangkuti
  • Strategi segmentasi, targeting dan positioning PT. Bangun Panca Sarana Abadi dalam memasuki pasar hoist crane di Indonesia / Sofwan Farisyi
  • Membidik pasar Indonesia :segmentasi, targeting, dan positioning /Rhenald Kasali
  • Peningkatan portofolio tabungan dan giro Bank AX melalui pemilihan media promosi yang tepat, penetapan pasar sasaran dan peniongkatan citra layan : (analisis pemasaran dengan pendekatan segmentasi, targeting dan positioning) / diajukan oleh Adventius Hermawan Wibowo