Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Advertising handbook / edited by Roger Barton
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Barton, Roger
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan New York : Prentice-Hall, 1950
Deskripsi Fisik viii, 1015 hlm. ; 20 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
ISSN
ISMN
Subjek Iklan - Buku pegangan, pedoman, dsb
Abstrak
Catatan
Bahasa Inggris
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Iklan yang efektif dengan biaya mini, hasilnya maxi / Herdchell Gordon Lewis
  • Super kreatif, gokil, dan murah membua iklan / Miftahul A'la ; editor, Putri Erine Nareswati
  • Iklan yang efektif : dengan biaya mini, hasilnya maxi / Herschell Gordon Lewis
  • Tata cara periklanan Kleppner / oleh J. Thomas Russell, W. Ronald Lane; alih bahasa, Syahrizal Noor, Soesanto Boedidarmo
  • Decoding advertisements : membedah ideologi dan makna dalam periklanan / Judith Williamson ; penerjemah, Saleh Rahmana ; editor, Alfatri Adlin
  • Iklan yang efektif dengan biaya mini, hasilnya maxi / Herschell Gordon Lewis
  • The Dynamics of regulation :global control, local resistance :George Gantzias
  • Membongkar sensasi dan godaan iklan / Kathy Myers ; penerjemah, Asma Bey Mayuddin ; editor, Kartika Wijayanti, M. Nasrudin
  • Penelitian periklanan : teori dan praktik / Joel J. Davis ; penerjemah, Ellys Tjo
  • Prinsip-prinsip pokok periklanan dalam perspektif global / Monle Lee, Carla Johnson ; alih bahasa, Haris Munandar, Dudi Priatna