Iklan yang efektif dengan biaya mini, hasilnya maxi / Herdchell Gordon Lewis Super kreatif, gokil, dan murah membua iklan / Miftahul A'la ; editor, Putri Erine Nareswati Iklan yang efektif : dengan biaya mini, hasilnya maxi / Herschell Gordon Lewis Tata cara periklanan Kleppner / oleh J. Thomas Russell, W. Ronald Lane; alih bahasa, Syahrizal Noor, Soesanto Boedidarmo Decoding advertisements : membedah ideologi dan makna dalam periklanan / Judith Williamson ; penerjemah, Saleh Rahmana ; editor, Alfatri Adlin Iklan yang efektif dengan biaya mini, hasilnya maxi / Herschell Gordon LewisThe Dynamics of regulation :global control, local resistance :George GantziasMembongkar sensasi dan godaan iklan / Kathy Myers ; penerjemah, Asma Bey Mayuddin ; editor, Kartika Wijayanti, M. NasrudinPenelitian periklanan : teori dan praktik / Joel J. Davis ; penerjemah, Ellys TjoPrinsip-prinsip pokok periklanan dalam perspektif global / Monle Lee, Carla Johnson ; alih bahasa, Haris Munandar, Dudi Priatna