Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Islamic business strategy for entrepreneurship : bagaimana menciptakan dan membangun usaha yang Islami / penyusun, Tim Multitama Communications ; editor, Fauzi Fauzan ; kata pengantar, Salim Segaf Al-Djufri |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Fauzi Fauzan Fauzi Fauzan Multitama Communications
|
Edisi |
|
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
Jakarta : Zikrul Hakim, 2006
|
Deskripsi Fisik |
x, 246 hlm. ; 21 cm.
|
Jenis Isi |
|
Jenis Media |
|
Jenis Wadah |
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
979-3802-87-1
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Islam dan ekonomi
|
Abstrak |
Strategi bisnis dan perencanaan keuangan yang tepat sampai pada lingkungan usaha yang mendukung merupakan sebuah kenisyaan di dunia entrepreneurship. Namun, di samping sisi-sisi profesionalitas adalah ketika menjadikan nilai, norma, dan koridor syariah sebagai etika bisnis. Implementasinya dapat meningkatkan kredibilitas pebisnis dalam kompetisi usaha. Sehingga, mampu menjungjung tinggi nilai kejujuran sampai pada dapat membangun keyakinan yang kuat kepada Allah SWT terhadap kesuksesan dan keberkahan dalam berbisnis |
Catatan |
Bibliografi : hlm. 246
|
Bahasa |
Indonesia |
Bentuk Karya |
Bukan fiksi |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|