Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Islamic business strategy for entrepreneurship : bagaimana menciptakan dan membangun usaha yang Islami / penyusun, Tim Multitama Communications ; editor, Fauzi Fauzan ; kata pengantar, Salim Segaf Al-Djufri
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Fauzi Fauzan
Fauzi Fauzan
Multitama Communications
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Jakarta : Zikrul Hakim, 2006
Deskripsi Fisik x, 246 hlm. ; 21 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 979-3802-87-1
ISSN
ISMN
Subjek Islam dan ekonomi
Abstrak Strategi bisnis dan perencanaan keuangan yang tepat sampai pada lingkungan usaha yang mendukung merupakan sebuah kenisyaan di dunia entrepreneurship. Namun, di samping sisi-sisi profesionalitas adalah ketika menjadikan nilai, norma, dan koridor syariah sebagai etika bisnis. Implementasinya dapat meningkatkan kredibilitas pebisnis dalam kompetisi usaha. Sehingga, mampu menjungjung tinggi nilai kejujuran sampai pada dapat membangun keyakinan yang kuat kepada Allah SWT terhadap kesuksesan dan keberkahan dalam berbisnis
Catatan Bibliografi : hlm. 246
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Al-Miftah Ma Rifat Islam Wa Al-Iman
  • Syarah Ma, Rifat Al Islam WA Al - Iman
  • Nahwu dan Sharaf
  • Nahwu dan Sharaf
  • Kitab Minkaj dan Fara
  • NUSANTARA
  • Islam dan pembangunan /Presiden Soeharto
  • IRFAN
  • SAKSI
  • INKOMA