Sampul
Cite This        Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Sistem manajemen HACCP (Hazard Analysis Critical Control Points) / Hermawan Thaheer
Judul Seragam
Pengarang Hermawan Thaheer, 1965-
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Jakarta : Bumi Aksara, 2005
Deskripsi Fisik xviii, 308 hlm. : ilus. ; 23 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 979-5268-55-4
ISSN
ISMN
Subjek Pangan, Industri - Manajemen
Sistem manajemen
Manajemen perindustrian
Abstrak
Catatan Bibliografi ; hlm. 301-306
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Perbaikan sanitasi-hygiene serta pengenalan konsep gmp (good manufacfturing practises) dan haccp (hazard analysis critical control points) pada industri roti lokal dalam upaya peningkatan daya saing produk dan keamanan pangan / Dodyk Pranowo, Mas'ud Effendi
  • HACCP [Hazard analysis and critical control point = Sistim analisis Hazard dan tiitk kendali kritis] : sekilas pandang / Sara Mortimore, Carol Wallace ; editor, Christos Cassianos ; alih bahasa, Apriningsih ; editor bahasa Indonesia, Palupi Widyastuti
  • Hazard analysis critical control point (HACCP) pada produksi susu sapi din industri rumah tangga : suatu analisis fisik dan mikrobiologi / Sudarmaji, H.J. Mukono
  • Hazard analysis critical control point (HACCP) pada produksi susu sapi din industri rumah tangga : suatu analisis fisik dan mikrobiologi / Sudarmaji, H.J. Mukono
  • Penerapan hazard analisis cristical control points (Haccp) pada makanan trasional semanggi : Studi pada mal Surabaya / oleh Trias Mahmudiono
  • Introduksi Hazard Analysis Critical Control Point sebagai upaya peningkatan kualitas Jajanan Kupang/ Oleh Angky Soedrijanto
  • Hazard analysis critical control print evaluations : a guide to identitying hazards and assessing risks associated with food preparation and storage
  • Manajemen PMT pada devisi teknik garuda indonesia / diajukan oleh Hermawan Syahrul, Ludin Manurung
  • Membangun decision support system / Julius Hermawan
  • Marketing techniques for analysis and control / Peter Allen