Sampul
Cite This        Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul "Activity-based costing" biaya pemasaran suatu usulan penerapan pada Pertamina Unit Perbekalan dan Pemasaran Dalam Negeri IV / diajukan oleh Maizar Yanto
Judul Seragam
Pengarang Maizar Yanto
Universitas Indonesia
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan 1996
Deskripsi Fisik viii, 112 lembar ; 28 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
ISSN
ISMN
Subjek Akuntansi - Manajemen
Akuntansi - Manajemen
Abstrak
Catatan Tesis (Magister) - Program Pascasarjana, Program Studi Magister Manajemen, Universitas Indonesia, 1966
Bibliografi : lembar 111-112
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya
Target Pembaca
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Evaluasi sistem informasi akuntansi di Pertamina Unit Pembe kalan dan Pemasaran Dalam Negeri II / diajukan oleh Muhammad Syahid
  • Implementasi komunikasi pemasaran terpadu Pertamina terhadap citra masyarakat industri pada produk Pertamina : (suatu studi korelasional antara technical service dengan citra masyarakat industri pada produk Pertamina) / oleh, Herbani Lisavitri
  • Perencanaan jumlah titik pengisian minyak premium yang memadai dengan menggunakan program simulasi arena dan usulan rute distribusi mobil tangki ke SPBU untuk mendapatkan ongkos distribusi terkecil pada Pertamina Unit Pemasaran III Depot Pelumpang / oleh Pramono
  • "Frequent flyer program" :sebagai strategi pengembangan pemasaran ielasional pada PT Garuda Indonesia /diajukan oleh Henny Nurcahyani
  • Rancangan sistem akuntansi biaya berdasarkan aktivitas pada PT Ciptakemas Abadi :(suatu studi kasus) /diajukan oleh Andi Saddawero, Hugeng
  • Komunikasi pemasaran pelumas Pertamina sebagai perusahaan monopoli di Indonesia : (kajian deskriptif) / diajukan oleh Deny Djukardi
  • Sistem informasi pemasaran dan penerapan pada PT Sempati Air/ diajukan oleh Hadipurnama Trisna
  • Strategi pemasaran majalah berita mingguan : suatu studi kasus manajemen pemasaran majalah Tempo, Gatra, dan Gamma pada periode 1999-2000 / diajukan oleh Loyalia Agape Ndraha
  • Model "Camel" sebagai alat untuk mengukur tingkat kesehatan suatu Bank studi kasus pada Bank "X" /diajukan oleh Firmansyah Arbi
  • Peranan manejemen pemasaran stratejik pada divisi mantrust dari PT Borsunij Wehry Indonesia : suatu aplikasi teori marakon / Diajukan oleh Anton Wachidin Widjaja