Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Etika bisnis dalam Islam / Faisal Badroen ...[et.al.]
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Faisal Badroen
Faisal Badroen
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Jakarta : Kencana, 2006
Deskripsi Fisik ix, 194 hlm. ; 21 Cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 979-3925-43-4
ISSN
ISMN
Subjek Etika bisnis (Islam)
Sistem ekonomi (Islam)
Abstrak Berisi uraian secara komprehensif tentang etika bisnis dalam islam, dari definisi, konsep dan teori serta barbagai faktor yang mempengaruhi etika bisnis secara umum. juga pemaparan secara sistematis sehingga dapat menggambarkan secara lengkap berbagai isu dalam etika bisnis islam dan menghasilkan wawasan dan penerapan dalam transaksi bisnis sehari-hari
Catatan Diterbitkan atas kerja sama dengan UIN Jakarta Press
Bibliografi : hal. 193-194
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Al-Miftah Ma Rifat Islam Wa Al-Iman
  • Syarah Ma, Rifat Al Islam WA Al - Iman
  • Hikmah Jilbab dalam Pembinaan akhlak / Istadiyanta
  • Kode etik kedokteran Indonesia
  • Moral philosopy /D.D. Raphael
  • Kode etik kedokteran Indonesia / oleh Panitia redaksi musawarah kerdja Susila Kedokteran Nasional 1969
  • The Ethical primate :humans, freedom and morality /Mary Midgley
  • SPIDI-ku, rumah keduaku
  • Dariku olehku untukku
  • SPIDI on cloud