Manajemen produk dan pasar : manajemen yang sukses di negara sedang berkembang / Douglas W. Foster ; penerjemah, Bambang Kussriyanto Manajemen produk dan pasar : manajemen yang sukses di negara sedang berkembang / Douglas W. Foster, penerjemah, Bambang Kussriyanto Manajemen produk dan pasar : manajemen yang sukses di negara sedang berkembang / Douglas W. Foster ; penerjemah, Bambang Kusriyanto Pengembangan produk / David Inwood & Jean Hammond ; penerjemah, Mariani Gandamihardja Macro-86 : macro assembler annual Diagnostic techniques for improving crop production / Benjamin WolfManaging technological innovation : tools and methods / editor, Tugrul U Daim ; penulis, Martin Kaggwa, Jasper L. Steyn, Anastassios Pouris, Anirban Ganguly, Roshanak Nilchiani, John V. Farr, Jianguang Sun, Runhua Tan, Farshid Mohamadnejad, Mehdi Mohammadi, Mahdi Elyasi, Mostafa Mohseni Kiasari, Irfaan Khota, Leon Pretorius, Won-Joon Jang, Jeong Dong Lee, Husam Arman, Mohammad Kabli, Shirley Cavin, Hakyeon Lee, Moon-Soo Kim, Soung Ryong Yee, Kyungil Choe, Ahmat Ilker Soydan, M. Atilla Oner, Stefan Cedergren, Christer Norstrom, Anders Wall, Chung Yeh, Wen-Chin Liu, Chih-Lieh Lee, Kensuke Kato, Kumiko Miyazaki, L. Pretorius, S. Kruger, S. J. BenadeThe 22 immutable laws of branding : strategi membangun pruduk atau jasa menjadi merek berkelas dunia / Al Ries dan Laura Ries; alih bahasa, Yuswohady, Taufik, Christina.Pengembangan produk baru / George Gruenwald ; alih bahasa, Soesanto BoedidarmoPedoman menyusun rencana pemasaran = (The market planning guide) / David H. Bangs ; alih bahasa, Ismail Maz, editor, Yati Sumiharti