Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Sold! (Laris Manis!) : Bagaimana Memudahkan Konsumen Membeli dari Anda / Steve Martin dan Gary Colleran ; alih bahasa, P.A. Lestari ; editor, Wisnu Chandra Kristiaji
Judul Asli rdacarrier Sold : How to make et easy for people to buy from you
Judul Seragam
Pengarang Martin, Steve
Wisnu Chandra Kristiaji
Lestari, P.A
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan JKPNPNA Jakarta : ind Erlangga, 2006
Deskripsi Fisik xxxv, 110 halaman : ilustrasi ; 24 cm.
Jenis Isi
Jenis Media 629.224 BIN t
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 979-781-273-1
ISSN
ISMN
Subjek Pelanggan, pelayanan
Abstrak
Catatan Judul asli : Sold : How to make et easy for people to buy from you
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Emotional branding : paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan / oleh Marc Gobe ; alih bahasa, Bayu Mahendra ; editor, Wisnu C. Kristiaji, Ratri Medya
  • Kerja santai hasil oke : mengapa kerja keras tak ada hasilnya / Corinne Maier ; alih bahasa, P.A. Lestari ; editor, Wisnu C. Kristiaji
  • Pelayanan pelanggan yang bermutu : seni memperlakukan pelanggan sebagai tamu / William B. Martin ; alihbahasa, FX. Budiyanto
  • Home sweet anywhere : petualangan menakjubkan dan menginspirasi dari suami-istri yang menjalani hidup dengan berkeliling dunia / Lynne Martine ; penerjemah, Endang Sulistyowati ; editor, Nunung Wiyati
  • Kerja santai hasil oke : mengapa kerja keras tak ada hasilnya / Corinne Maier ; alih bahasa, P.A. Lestari ; editor, Wisnu C. Kristiaji
  • Fermentasi pangan : aplikasi dan teknologi / penyusun, Prof. Dr. Wisnu Cahyadi, Ir., M.Si. ; penyunting, Aep Saiful Hamidin
  • Survey profil kepuasan pelayanan & profil perilaku pelanggan PDAM Kabupaten Jember / oleh : Hisyam Zaini,Evi Lestari
  • Manfaat relasional melalui contact personnel dalam industri jasa : perpspektif pelanggan dan penyedia jasa / Andhi Johan, Wisnu Wijayanto
  • Ein eocaner Nautilus von Java / K. Martin
  • Mewujudkan pelayanan publik bebasis kepuasan pelanggan (customer satisfaction) / Bambang Martin Baru, FX. Sudjatmoko