Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Pelayanan pelanggan yang bermutu : seni memperlakukan pelanggan sebagai tamu / William B. Martin ; alihbahasa, FX. Budiyanto
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Martin, William B.
Budiyanto, F.X.
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Jakarta : Binarupa Aksara, 1991
Deskripsi Fisik iii, 77 hlm. : ilus. ; 23 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
ISSN
ISMN
Subjek Pelanggan, Pelayanan
Abstrak
Catatan
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Sold! (laris manis) : bagaimana memudahkan konsumen membeli dari anda / Steve Martin dan Gary Colleran ; alih bahasa, P.A. Lestari ; editor, Wisnu Chandra Kristiaji
  • Tanahradja [peta] / Direktorat Geologi
  • Sold! (Laris Manis!) : Bagaimana Memudahkan Konsumen Membeli dari Anda / Steve Martin dan Gary Colleran ; alih bahasa, P.A. Lestari ; editor, Wisnu Chandra Kristiaji
  • The Tomorrow people : memahami dan menaklukan konsumen masa depan / Martin Raymond ; pengalih bahasa, Paul A. Rajoe ; penyunting, Ferdinandus Untoro Ardi
  • Promosi efektif : menggugah minat & loyalitas pelanggan / Didih Suryadi
  • Tanah Radja [peta] / 653 ENGR, B.
  • The Enemy within : actions that self-destruct companies, customer service and jobs / Richard W. Buchanan
  • Syams al-Ma'arif wa Lata'if al-'Awarif
  • The Customer is king ! / R. Lee Harris
  • Customer service rumah sakit dan jasa kesehatan : cara sukses melayani pelanggan di dunia kesehatan / Susatyo Herlambang, SE., MM