Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Strategi pemasaran Toyota Kijang untuk memantapkan posisinya dalam pasar mobil niaga kategori 1 di Indonesia / diajukan oleh Elvina Afny
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Elvina Afny
Universitas Indonesia
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan 1998
Deskripsi Fisik xiii, 83 lembar ; 28 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
ISSN
ISMN
Subjek Toyota Kijang - Pemasaran
Disertasi akademik - Jakarta
Abstrak
Catatan Tesis (Magister) - Universitas Indonesia, 1998
Bibliografi : lembar 65
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Bericht der bundes Republik Deutschland uber die umwelt des menschen
  • Dunia maya /
  • The End of religion :autobiographical explorations /Dom Aelred Graham
  • Mystery of being reflection mystery / Gabriel Marcel
  • Emak backpacker : berpetualang ke Istanbul & Doha (Qatar) /
  • Membina keluarga bahagia : pembatasan kelahiran/membina keluarga berencana / A. Seno-Sastroamidjojo
  • Animal-based management : rahasia merek-merek raksasa berjaya / Satrio Wahono dan Dofa Purnomo
  • Karena nona istimewa : sebuah panduan untuk perempuan yang ingin terbebas dari segala bentuk kekerasan/
  • Harvest /Galina Nikolayeva
  • Buku ajar kurikulum dan buku teks SMP/SMA /