Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Etika bisnis dalam Islam / Faisal Badroen ...[et al.]
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Faisal Badroen
Faisal Badroen
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Jakarta : Kencana, 2006
Deskripsi Fisik ix, 194 halaman ; 21 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 979-3925-43-4
ISSN
ISMN
Subjek Islam dan ekonomi
Etika bisnis
Abstrak Masalah moral atau etika menjadi bagian tak terpisahkan dalam dunia bisnis. Bukan hanya sebagai alat untuk menilai pantas atau tidak pantas; benar atau salah; buruk atau baik; etika bisnis juga menjadi perekat dalam setiap transaksi bisnis, menjadai aturan yang menjamin keterlaksanaan transaksi saling menguntung pihak-pihak yang terlibat
Catatan Diterbitkan atas kerja sama dengan UIN Jakarta Press
Bibliografi : hal. 193-194
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Orde baru Islam / Saleh A. Nahdi; penyunting, Faisal Saleh
  • Dokter 1000 wajah
  • Dinamika Islam dalam kebudayaan /Faisal Ismail
  • Islam kemarin, hari ini & esok / Faisal Saleh
  • Beberapa segi masyarakat Islam / M. Rahmat Ali ; penyunting, Faisal Saleh
  • Paradigma Kebudayaan Islam : studi kritis dan refleksi histori / Faisal Ismail ; editor, Mathori Alwustho
  • Percikan pemikiran Islam / oleh Faisal Ismail
  • Polemik pembaruan pemikiran Islam Ahmad Wahib/ Faisal Ismail; edior, Zainullah
  • Bustan al-wa'izhin : suluh penyucian jiwa / Ibnul Jauzi ; penerjemah, Iman Firdaus ; penyunting, Ahmad Faisal
  • N.U., Gus Durisme dan politik-kiai / pengarang, Faisal Ismail; penyunting, Imron Rosyidi.