Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Kinerja organisasi dan pelayanan publik / oleh Andri Wahyudi
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Andri Wahyudi
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Tulungagung : Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tulungagung, 2010
Deskripsi Fisik 49 hlm. ; 25 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 978-979-19852-6-0
ISSN
ISMN
Subjek Organisasi, Perilaku
Pelayanan publik
Abstrak
Catatan Bibliografi : hlm. 48-49
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Implementasi standar pelayanan minimal jalan tol : sebuah pendekatan kebijakan publik / penulis, Dr. Andri Irfan, Dr. Harry Nenobais, M.Si., Dr. Darmanto, M.Ed ; editor, Rizqi Utami, S.Pd
  • Sistem komunikasi internal organisasi (audit komunikasi PT Agrakom Multicitra Siberkom) / diajukan oleh Aulia Andri
  • Implikasi pengembangan organisasi terhadap sistem informasi : studi kasus pada Rumah Sakit Pusat Pertamina / diajukan oleh Agus Baharudin, Andri T. Hidayat
  • Strategi bersaing berdasarkan pengukuran kualitas pelayanan dengan menggunakan metode sevqual pada PT Batemuri, Jakarta / oleh Andri Herianton
  • Buku tematik VI G : Organisasi di sekitarku / Florentina Andri H., Theresela Danik, Vincentiana Sumarni, B. Nunung Nurhaeni ; editor, Cicilia Heni
  • Memadukan pelayanan kesehatan ibu dan anak dengan pemeliharaan kesehatan dasar : pertimbangan-pertimbangan praktis / R.H. Hart, M.A. Belsey, E. Tarimo
  • Restrukturisasi organisasi PT Pelayaran Bahtera Adhiguna / diajukan oleh Agung Budi Prasetyo
  • Dimensi pengembangan organisasi : konsep teori dan aplikasi / penulis, Sitti Rahmawati Arfah, S.Sos., M.Si., Rasdiana, S.Sos., M.Si.
  • Study kasus tentang efektifitas/keberhasilan bantuan dan pelayanan organisasi sosial masyarakat yang bekerjasama dengan Christian Children's Fund Indonesia
  • Perencanaan strategis untuk organisasi pelayanan kesehatan / Dumilah Ayuningtyas