Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Pengembangan model strategi pembelajaran contextual teaching learning ( CTL) dan penilainnya untuk mengajar matematika di Sekolah Dasar Kecamatan Padang Utara Kota Padang / Mardiah Harun, Ambiyar.
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Mardiah Harun
Ambiyar
Universitas Negeri Padang Lembaga Penelitian
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan 2007
Deskripsi Fisik x 328 Lembar : 30 cm
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
ISSN
ISMN
Subjek
Abstrak
Catatan Penelitian di sahkan oleh L embaga Penelitian Univesitas Negeri Padang
Termasuk bibliografi
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • ABSTRAK Hasil-hasil Penelitian Kehutanan
  • Studi pemanfaatan rosin dan rosin oil / oleh Hayat Sulaiman
  • Himpunan perundang-undangn kesehatan tahun 1960-1966
  • Gambaran umum dan perspektif pengelolaan sungai di Indonesia / [ kata pengantar], Isnugroho
  • Studi pemanfaatan rosin dan rosin oil / oleh Hayat Sulaiman
  • Pedoman penulisan soal bentuk pilihan ganda kimia SMA
  • Pedoman penulisan soal bentuk ganda akuntansi
  • Prosiding Forum Komunikasi Ilmiah : hasil penelitian plasma nutfah dan budidaya tanaman obat, Bogor, 2-3 Maret 1992 / redaksi, D.Sitepu...[et al.] ; susunan panitia], Darwis SN....[et al]
  • AL-MA,NA DI AL-AJI AL-HAL
  • Laporan tahunan Departemen Perindustrian tahun pertama PELITAV (1989/1990)