Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Pendidikan jasmani dan kesehatan : pendekatan kurikulum berbasis kompetensi / Tim Penjaskes SD : Ahmad Sutisna ... [et. al.]
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Ahmad Sutisna
Ahmad Sutisna
Tim Penjaskes SD
Edisi Ed.3, cet.1
Pernyataan Seri jil 1-6
Penerbitan Jakarta : Yudhistira, 2003
Jakarta : Yudhistira, 2003
Deskripsi Fisik 6 jil. : ilus. ; 25 cm
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 979-676-884-4 (jil.1)
979-676-885-2 (jil.2)
979-676-886-0 (jil.3)
979-676-887-9 (jil.4)
979-676-888-7 (jil.5)
979-676-889-5 (jil.6)
ISSN
ISMN
Subjek Kesegaran jasmani (Pendidikan dasar)
Abstrak
Catatan Termasuk bibliografi
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Anak sekolah dasar
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Aku suka berolahraga / Tim Kreatif Khalifah Mediatama; editor, Akhmad Saehudin
  • Catatan anak kampung : catatan perjalanan / Ahmad Faozi ; editor : Tim Gong Publishing
  • Fiqih : kurikulum nasional kompetensi dasar / Tim Rahmatika, Kasyanto ... [et al.] ; editor, H. Muhaimin Ahmad, Mahmud Sya'roni, Ponco Raharjo
  • Aqidah akhlak : kurikulum nasional kompetensi dasar / Tim Rahmatika, Hanif Nurkholis ... [et al.] ; editor, Muhaimin Ahmad
  • Permainan rakyat daerah Lampung / Tim penulis, Hifni Mugoddam ... [et al.] ; tim penyempurna naskah, H. Bambang Suwondo, Ahmad Yunus, Singgih Wibisono
  • Pemukiman sebagai kesatuan ekosistem di Propinsi Kalimantan Selatan: (kasus desa swasembada) / tim penyusun, Abdul Halim Ahmad, Busra Djamal, A. Thaberani ; editor, M.C. Suprapti
  • Teman cerita lula : (dongeng sebelum tidur) / penulis, Ahmad Irfan Barokah, S.Pd ; editor, Razka Pustaka Tim
  • Kajian analisis hikayat Budistihara / tim penulis, Ahmad Yunus ... [et al.]
  • Menyingkap tabir masa depan : 188 peristiwa besar akan terjadi di bumi berdasarkan ramalan Nabi Saw / Muhammad Waliyullah An-Nadawi ; penerjemah, Ahmad Farid Nazhari & Ahmad Faris Sufi ; penyunting, Tim Sahara
  • Struktur sastra lisan Kaili / Ahmad Saro ...[et al.]