Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Pengaruh kredibilitas perusahaan dan endorser terhadap niat beli konsumen yang dimediasi oleh efektifitas iklan dan pengenalan merek pada produk jamu tolak angin sido muncul di Daerah Istimewa Yogyakarta / Lukia Zuraida, Uswatun Chasanah
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Lukia Zuraida
Uswatun Chasanah
Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan 2009
Deskripsi Fisik ix, 71 lembar ; 30cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
ISSN
ISMN
Subjek
Abstrak
Catatan Penelitian disahkan Lembaga Penelitian, STIE Widya Wiwaha Yogyakarta
Termasuk bibliografi
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Manajemen pemasaran gobal / Suwarsono, Lukia Zuraida
  • Nahwu dan Sharaf
  • Nahwu dan Sharaf
  • Kitab Minkaj dan Fara
  • Lembar informasi : tahun anggaran 1993/1994
  • Mengenal Departemen Pertambangan dan Energi / oleh Thamrin Sanatha
  • Keputusan Menteri Sosial RI. nomor : 41/HUK/1987 : tentang singkatan nama unit organisasi jabatan dan kode disposisi di lingkungan Departemen Sosial
  • Laporan tahunan kantor wilayah Departemen Perdagangan Propinsi Timor Timur. - 1987-
  • Ilmu ramal dan obat
  • 22 Februari 1972 [gambar] : Depperdag : missi MEE kembali ke Djerman - take off dari airport Kemayoran