Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Strategi komunikasi pemasaran luxury brand : studi kasus : PT. Loreal Indonesia-Kerastase / Tri Wahyuni Rahardjanti
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Tri Wahyuni Rahardjanti
Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan 2005
Deskripsi Fisik x, 128 lembar : ilus. ; 30 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
ISSN
ISMN
Subjek Disertasi akademik - Jakarta
Abstrak
Catatan Tesis (Magister) - Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Indonesia, 2005
Bibliografi : lembar 128
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Efektifitas pelayanan rujukan :kasus pada jasa penelusu- ran, di Pusat Perpustakaan Pertanian dan Komunikasi Peneli- tian (Pustaka) Bogor /Tri Hardiningtyas
  • Lembar informasi : tahun anggaran 1993/1994
  • Mengenal Departemen Pertambangan dan Energi / oleh Thamrin Sanatha
  • Keputusan Menteri Sosial RI. nomor : 41/HUK/1987 : tentang singkatan nama unit organisasi jabatan dan kode disposisi di lingkungan Departemen Sosial
  • Laporan tahunan kantor wilayah Departemen Perdagangan Propinsi Timor Timur. - 1987-
  • Aktivitas dan kepuasan yang diperoleh khalayak terhadap media internal : (studi kasus mengenai pemuatan berita perusahaan dalam rubrik tetap majalah Gema PT Pupuk Iskandar Muda Lhokseumawe) / diajukan oleh Tri Wahyuni Rachmiyarti
  • Pegadaian dan fungsinya dalam pelayanan penyediaan uang tunai yang dibuatuhkan masyarakat/ Tri Wahyuning M. Irsyam
  • Analisis hubungan antara kebijakan pemerintah, perilaku perusahaan dan kinerja ekspor /diajukan oleh Tri Mardjoko
  • Pengelolaan pengamanan Mall Taman Anggrek di Jakarta / Tri Nugroho
  • Analisa kelayakan penambahan alat pelebur bijak timah di PT Koba Tin / oleh Tri Priyo