Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Dasar-dasar pemasaran / Philip Kotler, Gary Amstrong ; alih bahasa, Alexander Sindoro
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Kotler, Philip
Amstrong, Gary
Alexander Sindoro
Edisi Ed. 9
Pernyataan Seri
Penerbitan Jakarta : Indeks, 2003
Deskripsi Fisik xii,463 hlm. : ilus. ; 30 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 979-683-145-7
ISSN
ISMN
Subjek Organisasi, Perilaku
Abstrak
Catatan Judul asli : Principles of marketing
Termasuk bibliografi
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Principles of marketing / Philip Kotler, Gary Armstrong
  • Prinsip-prinsip pemasaran / Philip Kotler dan Gary Amstrong ; alihbahasa, Dimas Sihombing
  • Principles of marketing / Philip Kotler, Gary Armstrong
  • Principles of marketing / Philip Kotler, Gary Armstrong ; editor in chief, David Parker ; illustrations, Carlisle Publishing Service
  • Strategic marketing for nonprofit organizations / Philip Kotler, Alan Andreasen
  • Grijze wolf : roman / H.C.Amstrong
  • Pemasaran perhotelan dan kepariwisataan / Philip Kotler, John Bowen, James Makens ; alih bahasa, ALexander Sindoro dan Renata Pohan ; penyuntinh, Bambang Sarwiji
  • Teaching reading / general editor, I. Estill Alexander
  • Primary teaching / Robin J. Alexander
  • The socio-economic basis of the Indonesian state :on the interpretation of paragraph 1, article 38 of the provisional constitution of the Republic of Indonesia /Wilopo and Widjojo Nitisastro ; translated by Alexander Brotherton