Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul The channel advantage : mempenetrasi pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk dan meningkatkan laba / Lawrence G. Freidman, Timonty R. Furey ; alihbahasa, Endi Achmadi
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Freidman, Lawrence G.
Furey, Timothy R.
Achmadi, Endi
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Jakarta : Erlangga, 2003
Jakarta : Erlangga, 2003
Deskripsi Fisik xi, 281 hlm. : ilus. ; 25 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 979-688-485-2
ISSN
ISMN
Subjek Penjualan - Manajemen
Pasar
Abstrak
Catatan Judul asli : The channel advantage
Bahasa
Bentuk Karya Fiksi
Target Pembaca
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Nur Al-Mushalli
  • Mawa'izh
  • Efektivitas strategi segmentasi pasar dalam upaya peningkatan penjualan produk asuransi jiwa : laporan penelitian / oleh Didik Julianto
  • Sukses menjual : jurus jitu merebut pasar / Richard Denny ; diindonesiakan oleh A. Sandiawan Suharto
  • Sukses menjual :jurus jitu merebut pasar /Richard Denny ; diindonesiakan oleh Sandiwan Soeharto
  • Bisnis kayu bekas : Kayu-kayu bekas bongkaran pasar tradisional Kranji Bekasi, Selasa. Kadis pasar Pemda Bekasi Drs. S.S. Tohang menyatakan pihaknya menyadari penjualan kayu bekas harus disetor ke kas Pemda
  • Building society marketing and development / by Arthur Meidan
  • Rekayasa-ulang proses bisnis : strategi-strategi titik penentu untuk mendominasi pasar / Henry J. Johansson ... [et al.] ; alih bahasa, Agus Maulana ; proof reader, Lyndon Saputra
  • Strategi pengembangan daya saing gas alam / LNG Indonesia dalam pasar Internasional / Purnadi
  • Strategi pemasaran dalam menghadapi pasar bebas : (studi kasus pada PT. Merpati Nusantara Airlines) / diajukan oleh Wishnu Adhi Nugraha