Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Pengaruh faktor-faktor kualitas layanan yang dipertimbangkan pelanggan dalam memilih angkutan taksi di Kota Malang / Oleh Mohammad Nasri
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Mohammad Nasri
Universitas Widyagama Malang. Fakultas Ekonomi
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan 2010
Deskripsi Fisik viii, 128 lembar ; 29 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
ISSN
ISMN
Subjek Pelanggan, Pelayanan - Penelitian
Abstrak
Catatan Penelitian disahkan oleh Lembaga Penelitian Universitas Widyagama Malang
Termasuk Bibliografi
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Studi kebutuhan pelayanan pada E-government pemda DKI Jakarta bagi aktivitas dunia usaha /oleh Mazhar Setiabudo
  • Masalah tuli / Mohammad Zaman
  • Empye thoracis pada anak-anak /Mohammad Sabarullah
  • Strategi segmentasi pelanggan dalam rangka meningkatkan pelayanan unit customer Service pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) ; TBK kantor pusat Jakarta / diajukan olehBayu Wijayanto
  • Analisa tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan permohonan pendaftaran desain industri (pada Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual) / Muh. Fatchurrohman
  • Kualitas pelayanan pelanggan pada perusahaan berbasis customer relationship management (CRM) : sebuah studi kasus pada call center IM3 / diajukan oleh Ika Wirastuti Handayani
  • Strategi peningkatan kinerja & mutu pelayanan Pertamina Perkapalan (SBU) yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan dengan metode hoshin kanri / disusun oleh Heru Triandy
  • Analisis kepuasan pelanggan pelumas dubais dalam rangka meningkatkan pelayanan pelangan : (studi kasus : CV CMD) / diajukan oleh Randoplh A. Tjahja
  • Penerapan quality functional deployment (QFD) guna peningkatan pelayanan mahasiswa Politeknik Negeri Malang / Oleh Eko Boedhi Santoso, Mohammad Maskan
  • Kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan : (studi kasus PAM Jaya) Diajukan oleh Godman Ambarita