Online Public Access Catalog
Perpustakaan Nasional RI
Keranjang (0)
Tampung (0)
Login
Registrasi
Cari
Ramban
Judul
Pengarang
Penerbit
Tahun Terbit
Subyek
Nomor Panggil
BIB-ID
ISBN/ISSN/ISMN
Sembarang
Monograf
Film
Bahan Kartografis
Rekaman Video
Musik
Bahan Campuran
Rekaman Suara
Bentuk Mikro
Manuskrip
Terbitan Berkala
Braille
Bahan Grafis
Sumber Elektronik
Bentuk Mikro Berkala
Sumber Elektronik Berkala
Bahan Ephemeral
Semua Jenis Bahan
Pencarian Lanjut
-
Riwayat Pencarian
-
Bantuan
×
Bantuan
Pencarian sederhana adalah pencarian koleksi dengan menggunakan hanya satu kriteria pencarian saja.
Ketikkan kata kunci pencarian, misalnya : " Sosial kemasyarakatan "
Pilih ruas yang dicari, misalnya : " Judul " .
Pilih jenis koleksi misalnya " Monograf(buku) ", atau biarkan pada pilihan " Semua Jenis Bahan "
Klik tombol "Cari" atau tekan tombol Enter pada keyboard
×
Citation
Home
Detail Result
Pengaruh faktor-faktor kualitas layanan yang dipertimbangkan pelanggan dalam memilih angkutan taksi di Kota Malang / Oleh Mohammad Nasri
Cite This
Tampung
Tampung
Jenis Bahan
Monograf
Judul
Pengaruh faktor-faktor kualitas layanan yang dipertimbangkan pelanggan dalam memilih angkutan taksi di Kota Malang / Oleh Mohammad Nasri
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang
Mohammad Nasri
Universitas Widyagama Malang. Fakultas Ekonomi
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan
2010
Deskripsi Fisik
viii, 128 lembar ; 29 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
ISSN
ISMN
Subjek
Pelanggan, Pelayanan - Penelitian
Abstrak
Catatan
Penelitian disahkan oleh Lembaga Penelitian Universitas Widyagama Malang
Termasuk Bibliografi
Bahasa
Indonesia
Bentuk Karya
Bukan fiksi
Target Pembaca
Umum
Lokasi Akses Online
Eksemplar
Konten Digital
Marc
Unduh Katalog
Format MARC Unicode/UTF-8
Format MARC XML
Format MODs
Format Dublin Core (RDF)
Format Dublin Core (OAI)
Format Dublin Core (SRW)
Karya Terkait
Studi kebutuhan pelayanan pada E-government pemda DKI Jakarta bagi aktivitas dunia usaha /oleh Mazhar Setiabudo
Masalah tuli / Mohammad Zaman
Empye thoracis pada anak-anak /Mohammad Sabarullah
Strategi segmentasi pelanggan dalam rangka meningkatkan pelayanan unit customer Service pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) ; TBK kantor pusat Jakarta / diajukan olehBayu Wijayanto
Analisa tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan permohonan pendaftaran desain industri (pada Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual) / Muh. Fatchurrohman
Kualitas pelayanan pelanggan pada perusahaan berbasis customer relationship management (CRM) : sebuah studi kasus pada call center IM3 / diajukan oleh Ika Wirastuti Handayani
Strategi peningkatan kinerja & mutu pelayanan Pertamina Perkapalan (SBU) yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan dengan metode hoshin kanri / disusun oleh Heru Triandy
Analisis kepuasan pelanggan pelumas dubais dalam rangka meningkatkan pelayanan pelangan : (studi kasus : CV CMD) / diajukan oleh Randoplh A. Tjahja
Penerapan quality functional deployment (QFD) guna peningkatan pelayanan mahasiswa Politeknik Negeri Malang / Oleh Eko Boedhi Santoso, Mohammad Maskan
Kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan : (studi kasus PAM Jaya) Diajukan oleh Godman Ambarita
Lihat lebih banyak..