Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Viral marketing : konsep baru berinvestasi & berwirausaha / Ali Arifin
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Ali Arifin
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Yogyakarta : Andi, 2003.
Yogyakarta : Andi, 2003.
Deskripsi Fisik xiii, 165 hlm. ; 21 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 979-533-957-5
ISSN
ISMN
Subjek Pemasaran
Abstrak
Catatan
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Marketing effectively / Moi Ali
  • Strategi promosi pemasaran / Stewart H. Rewoldt, James D. Scott, Martin R. Warshaw ; diterjemahkan oleh A. Hasymi Ali
  • Perencanaan dan strategi pemasaran / Stewart H. Rewoldt, James D. Scott, Martin R. Warshaw; penerjemah: A. Hasyimi Ali
  • Pemasaran jasa-jasa keuangan / Colin McIver dan Geoffrey Naylor ; diterjemahkan oleh A. Hasymi Ali
  • Teknik sadis jualan laris ala digital marketing / penulis, Alif Ringga Persada ; editor, Fara Dewi Tawainella
  • Manajemen pemasaran jasa : dilengkapi dengan hasil penelitian empiris pada institusi NSW di Indonesia / Dr. Subagiyo Ali Mardo, MM.
  • Strategi harga dalam pemasaran / Stewart H. Rewoldt, James D. Skott, Martin R. Warshaw ; diterjemahkan, A. Hasymi Ali
  • Strategi pemasaran industri Accu Yuasa, suatu kajian strategi sebagai market challenger / diajukan oleh: Tubagus Djodi Rawayan Antawidjaja, Harris Ali Moerfi
  • Penataan produk : untuk SMK/MAK kelas XI, XII : bidang keahlian bisnis dan manajemen, kompetensi keahlian bisnis daring dan pemasaran / penulis, Tezar Qoyim, ; editor, Sari Rahayu ; ilustrator, Mukti Ali
  • Seni menjual : perspektif bisnis, ide-ide penjualan serta strategi pemasaran / Ali Arifin