Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Advertising and the mind of the consumer : bagaimana mendapatkan untung berlipat lewat iklan yang tepat / Max Sutherland dan Alice K. Sylvester ; penerjemah, Setia Bangun
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Sutherland, Max
Setia Bangun
Sylvester, Alice K.
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Jakarta : Gramedia Pustaka Utama, 2005
Deskripsi Fisik xix, 436 hlm. : ilus. ; 23 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 979-22-1669-3
ISSN
ISMN
Subjek Iklan - Susunan dan tipografi
Abstrak
Catatan Bibliografi : hlm. 417-436
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Menantikan seseorang datang /oleh Mbiyo Saleh
  • Iklan yang efektif dengan biaya mini, hasilnya maxi / Herdchell Gordon Lewis
  • Auzan Al-Arudl
  • One year of revolution in Pakistan : the forward march
  • Tegal, kota yang tak pernah tidur / editor, Suriali Andi Kustomo
  • Nahwu dan Sharaf
  • Nahwu dan Sharaf
  • Kitab Minkaj dan Fara
  • Essentials of marketing : text and cases / Geoffrey Lancaster, Lester Massingham
  • Essentials of marketing : text and cases / Geoffrey lancaster, Lester Massingham