Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Analisa kualitas pelayanan bank, pengaruhnya terhadap kepuasan nasabah dan implikasinya pada loyalitas nasabah : studi kasus pada bank-bank pemerintah di Kotamadya : laporan penelitian / oleh, Nurtjahja Moegni, Sri Hartini
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang NURTJAHJA Moegni
Sri Hartini
Lembaga Penelitian Universitas Airlangga
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan 2001
Deskripsi Fisik vi, [92] lembar ; 29 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
ISSN
ISMN
Subjek Bank dan perbankan
Abstrak
Catatan Bibliografi : lembar 83-86
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Nahwu dan Sharaf
  • Nahwu dan Sharaf
  • Kitab Minkaj dan Fara
  • Analisis sektor perbankan, moneter, dan keuangan Indonesia : kebijaksanaan perbankan, kredit, uang, pasar modal, lembaga keuangan internasional, dan utang luar negeri / Marsuki
  • Perbankan :masalah permodalan, dana dan potensi :oleh R. Tjiptoadinugroho
  • Perbankan : masalah permodalan, dana dan potensi : oleh R. Tjiptoadinugroho
  • Russia : forest policy during transition
  • DETEKTIF dan Romantika
  • Laporan tahunan 1984/1985
  • Informasi peraturan di bidang perbankan