Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Nilai Customer dan pengaruhnya terhadap keberhasilan strategi pemasaran Hotel, Restoran dan Katering (HOREKA) di Jember/ Oleh Laili Zurroidah, Hadi Jatmiko
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Hadi Jatmiko
Hadi Jatmiko
Akademi Pariwisata Muhammadiyah Jember. Lembaga penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan 2007
Deskripsi Fisik xi, 56[26]Lembar: ilus; 29 cm
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
ISSN
ISMN
Subjek Hotel, losmen, dsb. - Pemasaran
Pelanggan, Pelayanan - Penelitian
Abstrak
Catatan Penelitian disahkan Oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Akademi Pariwisata Muhammadiyah Jember
Termasuk Bibliografi
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Efektifitas dan produktifitas Pramukamar dalam meningkatkan kepuasan Tamu yang menginap pada Hotel Melati di Kabupaten Jember/ Oleh Deta Irama kasih, Hadi Jatmiko
  • Efektifitas dan produktifitas pramukamar dalam meningkatkan kepuasan tamu yang menginap pada kamar hotel melati di Kabupaten Jember / Deta Irama Kasih , Hadi Jatmiko
  • 20 September 1975 [gambar] : Danar Hadi mode show batik di Aryaduta Hotel dalam rangka show di Singapura
  • Ekuitas hubungan pelanggan : meraih keunggulan bersaing/ penulis, Sri Widyastuti ; editor, Iskandar Hadi
  • Nahwu dan Sharaf
  • Nahwu dan Sharaf
  • Kitab Minkaj dan Fara
  • Kebijakan dan prosedur kantor depan hotel : (front office policies and prosedures) / T. Prasetyo Hadi Atmoko, S.E., MM., Heni Widyaningsih, S.Pd., MM
  • Pengendalian biaya untuk hotel dan restoran / Oleh Atun Yulianto, Ani Wijayanti, M. Fathurrahman N.H., Wisnu Hadi
  • Dampak pengembangan pariwisata terhadap kehidupan budaya daerah Jambi / penulis, Zuraima Bustaman, Bakir Chasrul Hadi, Azwarni ; editor, Refisrul