Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Marketing communications orchestra : harmonisasi iklan, promosi dan marketing public relations / Hifni Alifahmi ; penyunting, Asep Syamsu Romli, Topik Mulyana
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Hifni Alifahmi
Asep Syamsu Romli
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Bandung : Examedia Publising, 2008.
Deskripsi Fisik xxv, 262 hlm. : ilus. ; 21 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 979-602-8096-18-8
ISSN
ISMN
Subjek Komunikasi dalam pemasaran
Pemasaran
Abstrak
Catatan Bibliografi : hlm. 258-261
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Audit strategi komunikasi pemasaran terpadu kampanye "Promin Natural" / Diajukan oleh Hifni Alifahmi
  • Audit strategi komunikasi pemasaran terpadu kampanye "Promin Natural" / Diajukan oleh Hifni Alifahmi
  • Maximarketing : terobosan baru dalam strategi promosi, periklanan, dan pemasaran / Stan Rapp & Thomas L. Collins ; penerjemah, Hifni Alifahmi; editor, Yati Sumiharti
  • Komunikasi pemasaran terpadu pada era media sosial / Donni Juni Priansa, S.Pd., S.E., M.M., QWP
  • Kajian format dan mekanisme komunikasi pemasaran pada industri kecil menengah dalam komersialisasi produk : (studi analisis prospek bisnis industri kecil menengah melalui varabel-variabel komunikasi pemasaran) di Kabupaten Bandung / oleh: Asep Suryana, Iwan Koswara, Harry Muharam
  • Komunikasi pemasaran / Dr. Asep Suryana ; penyunting, Arryta Canty, S.E.
  • IMC"0'logy/ Indra Novianto Adibayu Pamungkas
  • Paradigma baru dalan manajemen ritel modern / Asep ST Sujana
  • Brand Yourself Mathilda AMW Birowo & Indah Soekotjo
  • Penerapan konsep pemasaran /Arnold Corbin, Claire Corbin ; penterjemah, Ny. W. Baharuddin